Uteng Si ART Bagikan Video Behind The Scene Anang Peluk Ashanty dari Belakang, Dijamin Bikin Baper!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan foto bersama Anang Hermansyah dalam postingan Instagram. Suwarsih Asih sang ART keluarga Hermansyah sempat merekam momen-momen manis saat Ashanty hendak berfoto dengan Anang itu.

WowKeren - Belakangan ini Ashanty menjadi sorotan karena penyakit autoimun yang dideritanya. Kabar terbaru, istri Anang Hermansyah itu berobat ke Malaka, Malaysia. Di kala Ashanty yang kini mendapat cobaan, keluarga kecilnya kompak memberi dukungan.

Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Ashanty pada Minggu (20/10). Dalam foto tersebut, Ashanty memajang foto berdua bersama Anang yang memeluknya dari belakang.

Di keterangan foto, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengungkap kebaikan hati Anang yang selalu mengajarinya untuk berpikir positif. Ashanty juga berseru pada Anang bahwa mereka tengah belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Di akhir tulisannya, perempuan berusia 34 tahun ini mengungkap akan selalu bersama dengan Anang dalam suka maupun duka.

"Laki2 ini yg selalu mengajarkan aku untuk positif thinking, belajar memaafkan sesakit apa pun itu, tetap baik pd orang yg membenci atau memusuhimu.." tulis Ashanty. "Dan kita terus belajar untuk lebih baik lagi.. selalu bersama dalam suka dan duka love u @ananghijau."

Ashanty anang

Instagram

Postingan Ashanty langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mendoakan kelanggengan rumah tangga Anang dan Ashanty sejak 12 Mei 2012 lalu itu.


"Cwit cwitttt," tulis Bunga Zainal. "Samawa selamanyaaa buunnn," sambung Dewi Gita. "Ai jadi inget obrolan kemarin bun @ashanty_ash mas @ananghijau jangan sampe lepassss," tambah Ussy Sulistiawaty.

Sementara itu, asisten rumah tangga (ART) Anang dan Ashanty, Suwarsih Asih atau yang akrab disapa Uteng membagikan video dalam akun Instagram miliknya pada Senin (21/10). Uteng memamerkan momen-momen yang terekam saat Ashanty mengambil foto berdua dengan Anang seperti yang diposting pada akun Instagram miliknya.

Terdengar suara yang menggoda saat Ashanty berfoto bersama Anang. "@ashanty_ash @ananghijau @aurelie.hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah full love @thehermansyaha6," tulis Uteng di keterangan unggahannya.

Postingan Uteng langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku dibuat baper alias terbawa perasaan saat menyaksikan kemesraan Anang dan Ashanty.

"Mesra banget sih bunda,,di sini lagi jomblo bikin baper," tulis akun @yamini***. "Meleleh..." sambung akun @nurha***. "Bikin baper dehhh," tambah akun @pian***. "Patut di jadikan contoh ini setiap hari selalu romantis dg pasanganya," sahut akun @wkijaya***.

"@suwarsiha UTeng. Yang videoin aja senyum2 sendiri, apalagi yang ngliat di ig, senyum2 baper," komentar akun @nanaa***. "Masya allah bunda dan mas anang soswit banget @ashanty_ash @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah," seru akun @sheina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait