Penata Rambut SuperM Beberkan Gaya Favorit Masing-Masing Member
Selebriti

Selain musik, yang banyak menjadi perhatian dari debut SuperM adalah styling yang mencakup gaya busana dan gaya rambut. Simak wawancara dengan penata rambut SuperM ini.

WowKeren - SuperM resmi debut awal Oktober lalu dengan merilis mini album pertama bertajuk "The 1st mini album - SuperM". Grup beranggotakan 7 orang itu juga sempat menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat.

Selain musik, yang banyak menjadi perhatian dari debut SuperM adalah styling yang mencakup gaya busana dan gaya rambut. Dalam wawancara dengan majalah Allure, penata rambut Park Nae Ju, pemilik Bit and Boot mengungkapkan pengalaman saat bekerja sama dengan SuperM.

Saat SuperM menjalani kegiatan promosi, Park Nae Ju mendapat tugas untuk menata rambut Kai dan Baekhyun EXO serta Mark Lee dan Taeyong NCT 127. Di sini, ia membeberkan gaya rambut yang disukai mereka.

"Kalau Baekhyun, dia sangat suka sesuatu yang indah-indah, dan kulitnya cukup lembut dan cerah. Dia cocok dengan warna-warna cerah," kata Park Nae Ju. "Sedangkan Kai, karena dia performer yang luar biasa, kami banyak berbagi pendapat tentang gaya rambut seperti apa yang kami inginkan."


"Taeyong, dia selalu punya gaya tertentu yang dia inginkan yang cocok dengannya," lanjut Park Nae Ju. "Sedangkan untuk Mark, dia orang yang mudah setuju jadi dia cenderung menerima apa yang kami sarankan saat mendiskusikan sesuatu bersama-sama."

Terkait styling untuk title track SuperM yang berjudul "Jopping", Park Nae Ju mengungkapkan kalau dirinya berusaha menciptakan keseimbangan dengan warna. "Aku melihat kostum mereka terlebih dulu," ungkapnya.

"Kostum ini promosi ini formal, kebanyakan dengan warna-warna kuat," sambungnya. "Aku merasa kalau mereka bertujuh berambut hitam, konsepnya akan terlalu gelap. Jadi kami mencoba berbagai warna rambut. Karena aksesorisnya juga terkesan berani, kami memilih gaya rambut yang pendek dan rapi."

Selain SuperM, Park Nae Ju juga menangani gaya rambut beberapa boy grup lainnya seperti EXO, Bangtan Boys, GOT7 dan Monsta X.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait