Suho Bocorkan Jadwal Comeback EXO, Tepat Setelah Konser di Indonesia?
Musik

Pada gelaran konser di Yokohama pada Selasa (22/10), Suho sang leader memberikan bocoran soal album terbaru EXO. Diungkapnya, EXO akan merilis album menjelang akhir tahun ini.

WowKeren - Para personel EXO saat ini masih menjalani tur konser yang bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Akhir pekan lalu pada 18-18 Oktober, EXO menggelar konser di Osaka, Jepang dilanjutkan dengan Yokohama pada 22-23 Oktober.

Sudah setahun sejak EXO merilis album kelima mereka yang berjudul "Don't Mess Up My Tempo". Fans pun penasaran kapan Chanyeol dan kawan-kawan akan merilis album baru mengingat 2019 hanya tersisa 2 bulan lagi.

Pada gelaran konser di Yokohama pada Selasa (22/10), Suho sang leader memberikan bocoran soal album terbaru EXO. Diungkap penyanyi kelahiran 1991 tersebut, EXO akan merilis album menjelang akhir tahun ini.


"Kami akan kembali ke Korea sebentar setelah konser kami besok," kata Suho. "Saat kami kembali lagi ke Jepang, album baru kami mungkin sudah dirilis saat itu. Tapi aku tidak yakin apakah kami akan menyanyikan lagu-lagu baru kami nanti. Untuk kalian yang tidak bisa datang ke konser besok, aku harap bisa bertemu kalian di konser EXO bulan Desember.

Konser EXO berikutnya di Jepang akan dihelat pada 20-22 Desember mendatang di Miyagi. Sebelum itu, EXO akan menggelar konser di Indonesia pada 23 November.

Dengan demikian, ada jeda yang cukup lama antara konser di Yokohama (22-23 Oktober) dengan konser di Indonesia (23 November) serta konser di Indonesia dengan konser di Miyagi (20-22 Desember). Fans pun berspekulasi kalau album baru EXO akan dirilis sebelum atau setelah konser di Indonesia.

Namun, Kai dan Baekhyun yang juga merupakan member SuperM akan disibukkan dengan tur konser di Amerika pada 11-19 November. Dengan begitu, besar kemungkinan EXO akan comeback pada akhir November atau Desember, setelah konser di Jakarta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru