Sulli Meninggal di Tengah Proses Syuting, Begini Nasib Seri Film 'Persona 2'
Film

Seri film 'Persona' season 2 mengusung konsep yang mirip dengan season pertama yang dibintangi IU. Namun Sulli sebenarnya harus membintangi 5 seri berbeda.

WowKeren - Kematian Sulli pada Senin (14/10) masih menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Mantan member f(x) itu diduga kuat bunuh diri karena depresi tidak kuat menerima berbagai komentar jahat.

Sebelum meninggal, Sulli diketahui ikut ambil bagian dalam program "Night of Hate Comments". Selain itu, idol kelahiran tahun 1994 itu rupanya juga berada di tengah proses syuting seri film "Persona" season 2.

Seri film "Persona" season 2 mengusung konsep yang mirip dengan season pertama yang dibintangi IU. Namun pada season kedua, lima sutradara menggarap lima kisah berbeda sesuai dengan perspektif mereka.

Pada Rabu (23/10), Dispatch melaporkan jika Sulli baru menyelesaikan proses syuting satu segmen seri yang disutradarai oleh Hwang Soo Ah dan kini proses pengambilan gambarnya telah dihentikan. Seri garapan Hwang Soo Ah dilaporkan mengusung kisah konsep doppelganger di mana manusia dan babi menjadi satu.


Laporan Dispatch ini pun langsung ditanggapi perusahaan produksi Mystic Story. "Sebagai pemeran utama 'Persona' season kedua, Sulli berada di tengah-tengah proses syuting segmen kedua. Belum ada keputusan tentang perilisan proyek itu," ungkap pihak Mystic Story.

Mystic Story juga membeberkan jika mereka masih belum berada di situasi untuk memikirkan aktor berbeda karena saat ini masih berduka. Mereka juga belum mendiskusikan masa depan "Persona" season 2.

Sementara itu, "Persona" sebelumnya dirilis via Netflix begitu pula dengan season 2 keduanya. Bagi yang penasaran dengan nasib film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel