Jenna Dewan Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Channing Tatum Usai Lama Bungkam
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Jenna Dewan dan Channing Tatum diketahui sudah berpisah sejak April 2018 lalu. Kini, kedua selebriti tersebut telah menemukan pasangan baru masing-masing.

WowKeren - Jenna Dewan dan Channing Tatum diketahui telah bercerai sejak tahun 2018 lalu. Meski demikian, hingga kini belum terungkap apa alasan keduanya memutuskan untuk berpisah setelah hampir sembilan tahun berumah tangga.

Namun rupanya, belum lama ini Jenna secara terbuka mengungkapkan alasan utama di balik perceraiannya dengan Channing. Melalui buku "Gracefully You: How to Live Your Best Life Every Day" yang ditulisnya, aktris cantik ini menyebut bahwa perpisahan mereka adalah keputusan terbaik untuk melepaskan diri dari rasa sakit yang dirasakan oleh keduanya, sekaligus untuk melindungi putri kecil mereka, Everly.

"Aku mulai menyadari dinamika di mana aku tidak melayani diriku sendiri, juga tidak melayani putriku," tulis Jenna Dewan. "Pertama dan terpenting aku harus menerima kesadaran bahwa (pernikahan) ini tidak berhasil dan telah berubah ke menyakiti (satu sama lain)."

"Publik melihatku dan Channing sebagai pasangan ideal yang romantis," sambungnya. "Ini justru membuat segala sesuatunya menjadi lebih sulit untukku karena aku ingin jujur."

Diketahui, dua selebriti yang sudah bercerai pada April 2018 ini memang kini telah memiliki pasangan baru masing-masing. Aktor "Kingsman: The Golden Circle" tersebut saat ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan musisi cantik Jessie J. Bahkan Channing dan Jessie sudah tinggal satu atap.


Sedangkan Jenna sendiri telah menjalin hubungan dengan Steve Kazee kurang lebih satu tahun yang lalu. Hubungan keduanya pertama kali tercium paparazzi saat berduaan di sebuah pesta Halloween 2018. Namun Jenna dan Steve baru mulai mengumumkan jalinan asmara keduanya di media sosial pada bulan Juni tahun ini.

Jenna sendiri juga baru saja mengumumkan bahwa ia mengandung anak dari Steve Kazee pada bulan September lalu. Kabar bahagia ini dibagikan oleh bintang "World of Dance" tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Channing Tatum juga dikabarkan merasa turut berbahagia atas kehamilan mantan istrinya tersebut. "Jenna memberi tahu Channing ia sedang hamil dan ingin dia tahu sebelum melakukan pengumuman," ungkap salah satu sumber. "Channing amat bahagia untuk Jenna dan ia amat mendukung."

Di sisi lain, Channing dan Jenna menegaskan akan tetap menjalin hubungan baik meskipun telah berpisah. Keduanya juga berjanji akan tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Everly Tatum.

Sebagai informasi tambahan, Channing dan Jenna sendiri mulai berkencan setelah mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting film "Step Up" pada tahun 2006 silam. Keduanya menikah pada 11 Juli 2009 di Church Estates Vineyards di Malibu, California. Pasangan tersebut menyambut putri pertama mereka pada tahun 2013 dan memutuskan untuk bercerai pada April 2018.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait