Iwan Fals Kangen Eks Menteri Susi Pudjiastuti, Jerinx Takut Dapat Istri Nora Alexandra-Topik Pagi
Instagram/iwanfals
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Iwan Fals yang katanya kangen Susi Pujiastuti jadi menteri. Lalu ada berita dari Jerinx SID yang sudah melangsungkan pernikahan namun tiba-tiba mengaku takut punya istri macam Nora Alexandra.

Selanjutnya, ada pula berita soal cara sederhana ibu Nagita Slavina balas orang yang menyakiti putrinya hingga bikin Irfan Hakim takjub. Dan yang terakhir soal Yoona, Suzy dan Seolhyun yang dibilang kalah cantik dari Eugene.

1. Eks Menteri Pudjiastuti ‘Dihempas’, Reaksi Kangen Iwan Fals Banjir Komentar

Eks Menteri Pudjiastuti ‘Dihempas’, Reaksi Kangen Iwan Fals Banjir

Twitter

Banyak pihak sangat kecewa karena Susi Pudjiastuti tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan untuk Kabinet Periode 2019-2024. Hingga kini, tagar Bu Susi maupun WeWantSUSI menjadi trending topik di Twitter.

Salah satu pihak yang sempat berkomentar adalah musisi senior Iwan Fals. Iwan yang dikenal kritis sempat terheran-heran dan seolah merindukan sosok Bu Susi hingga cuitannya di Twitter pun banjir komentar dari netizen.

2. Sudah Menikah, Jerinx SID Kini Ngaku Takut Dapat Istri Nora Alexandra

Sudah Menikah, Jerinx SID Kini Ngaku Takut Dapat Istri Nora Alexandra

Instagram


Pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra memang belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak kontroversi yang timbul sejak Jerinx mengumumkan hubungannya dengan model cantik tersebut.

Terlepas dari itu semua, baru-baru ini Jerinx malah mengaku takut dengan sosok istri seperti Nora. Hal ini disampaikan oleh Jerinx pada salah satu unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Dengan mengunggah potret resepsi pernikahan mereka, Jerinx menerangkan bahwa mendapatkan istri macam Nora Alexandra adalah hal yang paling menakutkan.

3. Cara Sederhana Ibunda Nagita Balas Orang Yang Menyakiti Putrinya Bikin Irfan Hakim Mewek

Cara Sederhana Ibunda Nagita Balas Orang Yang Menyakiti Putrinya Bikin Irfan Hakim Mewek

Instagram

Acara "Rumah Seleb" episode Selasa (22/10) mengajak penonton setianya untuk mampir ke rumah ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Salah satu topik yang dibahas oleh Rieta adalah perihal putrinya, Nagita dan Marsha Tengker alias Caca.

Lantas Irfan Hakim selaku pemandu acara bertanya bagaimana caranya Rieta membalas orang-orang yang telah menyakiti anaknya. Ternyata Rieta mengatakan bahwa dirinya tak akan membalas orang tersebut secara fisik dan hanya mengadu kepada Tuhan untuk mendoakan orang yang telah menyakiti anaknya. Jawaban sederhana Rieta ini rupanya menyentuh hati Irfan hingga membuatnya menangis.

4. Yoona, Suzy dan Seolhyun Disebut Kalah Cantik dari Idol Generasi Pertama Ini

Yoona, Suzy dan Seolhyun Disebut Kalah Cantik dari Idol Generasi Pertama Ini

Koreaboo

Yoona Girls' Generation, Suzy mantan personel miss A dan Seolhyun AOA adalah perwakilan idol-idol dengan visual cantik masa kini. Namun siapa yang menyangka bahwa mereka dinilai kalah cantik dari Eugene, member grup idol generasi pertama, S.E.S.

Dalam episode terbaru variety show JTBC "Please Take Care of My Refrigerator, Eugene muncul sebagai bintang tamu. Betapa cantiknya istri aktor Ki Tae Young itu menjadi salah satu topik utama perbincangan mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru