Ahn Jae Hyun Hapus Semua Postingan Instagram, Netizen Khawatirkan Kondisi Mentalnya
Selebriti

Ahn Jae Hyun tak menyisakan postingan apa pun di akun Instagram dan menghapus semuanya. Bintang 'New Journey to the West' itu diduga melakukannya karena komentar negatif.

WowKeren - Agustus merupakan terakhir kalinya Ahn Jae Hyun mengunggah postingan di Instagram sebelum ia mendengar berita kematian Sulli. Di hari kematian mantan personel f(x) tersebut pada 14 Oktober lalu, Ahn Jae Hyun mengucapkan belasungkawa.

Hingga sepekan setelahnya, Ahn Jae Hyun tak lagi mengunggah postingan apa pun di akun Instagram @aagbanjh miliknya. Namun kini fans dibuat terkejut setelah mengetahui aktor kelahiran 1987 tersebut menghapus semua postingannya pada Rabu (23/10).

Ahn Jae Hyun tak menyisakan postingan apa pun di akun Instagram dan menghapus semuanya. Bintang variety show "New Journey to the West" tersebut diduga menghapus semua postingannya karena komentar negatif.

Di hari yang sama, wawancara Ku Hye Sun dengan Woman Sense dipublikasikan. Dalam wawancara ini, istri Ahn Jae Hyun itu mengatakan kalau sang suami ingin bercerai darinya karena sudah tak mencintainya. Ku Hye Sun pun ikut menegaskan kalau dirinya juga sudah tak mencintai Ahn Jae Hyun.


Photo-INFO

Netizenbuzz

Mengetahui Ahn Jae Hyun menghapus postingan-postingannya di Instagram, para netizen merasa khawatir. Mereka takut komentar-komentar negatif yang ditujukan pada Ahn Jae Hyun berpengaruh terhadap kondisi mentalnya.

"Tidak bisa membayangkan betapa banyak siksaan yang didapatkannya lewat DM dari orang-orang yang memihak Ku Hye Sun," komentar netizen. "Haters yang terlalu peduli pada Ku Hye Sun yang menuliskan komentar benci sepanjang waktu. Tidak heran dia menutup akunnya," kata netizen lainnya.

"Aku kasihan padanya. Dia pasti mendapat banyak komentar benci," ujar yang lain. "Aku membaca komentar-komentar di Instagramnya dan hanya bisa geleng-geleng. Orang-orang memperlakukannya seperti tempat sampah emosi, mengungkit bagaimana pacar dan suami mereka memperlakukan mereka dengan buruk dan bersikap seolah Ahn Jae Hyun sama dengan mereka. Mereka semua seperti mental," kata netizen.

"Aku benar-benar berharap mereka segera bercerai dan tidak punya urusan dengan satu sama lain lagi," komentar netizen lainnya. "Mungkin yang terbaik bagi kesehatan mentalnya adalah menjauh dari semua itu dan fokus pada pekerjaannya. Tabahlah. Fighting," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru