Jadi Artis SM Entertainment, Rossa Dapat Perlakuan Manis dari Manajer SHINee
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan perjalanannya selama di Korea Selatan untuk bekerja. Dalam kesempatan tersebut, Rossa tengah mempersiapkan pemotretan untuk foto profil sebagai artis SM Entertainment.

WowKeren - Rossa kini telah menjadi artis dari salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Kabarnya, Rossa juga akan berkolaborasi dengan salah satu artis SM yakni Super Junior.

Baru-baru ini, Rossa membagikan kegiatannya selama di Korea Selatan. Rekan duet Afgan ini rupanya sedang mempersiapkan pemotretan untuk foto profilnya sebagai artis SM.

Kala mendapat waktu luang, Rossa tak melewatkan kesempatan itu untuk berbelanja. Di sela-sela shopping, Rossa mengaku kaget lantaran ia harus selalu didampingi manajer selama di Korea. Bahkan saat berbelanja sekalipun, manajernya di SM terus mengikuti.

"Dari tadi jalan-jalan di sini, di SMTOWN, ternyata semua artis harus diintilin sama manajernya," cerita Rossa. "Jadi dari turun mobil, pokoknya enggak pernah dia ninggalin aku."


Pria yang terus mengikuti kegiatan Rossa itu ternyata adalah manajer dari boyband SHINee. Menurut cerita Rossa, sang manajer tampaknya belum terbiasa mengikuti artis wanita. Salah satu pengalaman unik Rossa ialah ketika ia harus membeli pakaian dalam.

"Dan ternyata dia adalah manajernya SHINee. Biasanya ngurusin cowok-cowok ya, hari ini dia bingung gitu ngelihatin aku beli peralatan dalam," ungkap Rossa sembari terbahak."Ditungguin di depan toko. Parah banget, itu dia baik banget."

Manajer SHINee

YouTube

Rossa pun memuji kinerja sang manajer yang dipanggilnya "Babang" tersebut. Meski pemalu, Rossa menyebut sang manajer sangat baik. Ia bahkan membawakan belanjaan Rossa hingga menjadi sopirnya selama jalan-jalan di Korea.

"Trus enggak banyak ngobrol karena malu, pemalu," tutup Rossa. "Tapi luar biasa, aku terjaga lahir dan batin. Makasih babang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait