Meldi Bergaun Mahal Dikira Ngelayat, Dewi Persik Senyum Menohok Tampil Seksi Serba Hitam
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi yang sempat bangga menjadi model Barli Asmara rupanya dicibir soal konsep yang ia usung hingga dikaitkan dengan Dewi Persik yang justru tampil seksi cetar mengenakan dress hitam.

WowKeren - Rosa Meldianti merasa bangga didapuk sebagai model dalam acara Jakarta Fashion Week. Ia memamerkan gaun hitam menawan rancangan desainer kondang Barli Asmara.

Sayangnya netter masih terus meledek penampilan Meldi. Meski menjadi model JFW untuk gaun rancangan Barli merupakan sebuah prestasi, netter mencibir gaya Meldi lebih mirip wanita yang berniat pergi melayat.

"Sayang banget , hanya di jadikan model baju melayat 😂😂 mel mel muka lu bulet banget beda 1000% ama feed ig lo!! Maksa banget lo mel biar ada job wkwkwk," kata akun anndini9595. "Yaallah slide 4 gt amat," seru akun cmyggg_ membahas senyuman seram Meldi. "W kira ini ibu yang main difilm pengabdi setan," kata nurlyana_sucay.

Meldi di Jakarta Fashion Week

Sumber: Instagram

Disisi lain, tante dari Meldi, Dewi Persik, yang merupakan salah satu diva dangdut juga sempat memakai busana serba hitam. Dalam foto, Depe yang usianya 12 tahun lebih tua dari Meldi justru tampak bak gadis muda.

Dalam foto, Depe berpose menantang dan terlihat makin seksi. Ia juga memakai mahkota duri hingga kesan cantik berkelas terpancar nyata.


"Cantik banget mami dp," kata netter. "Jadi lebih muda mami," kata netter. "Kayak anime jepang .... mba dewi lucu ... imut," seru yang lainnya.

Sementara itu, Depe sempat angkat bicara soal kabar Meldi yang terobsesi menjadi ratu kecantikan. Saat melihat foto Meldi dengan busana dan mahkota ala Miss Earth, senyuman Depe tampak geli dan menohok.

Senyum Dewi Persik Ditanya Soal Meldi

Sumber: YouTube

Ruben Onsu lantas menanyai Depe soal tingkah keponakannya itu. Depe pun memberikan jawaban di luar dugaan.

"Kalau dari Dewi gimana sih ngeliatnya?" tanya Ruben di acara "Brownis". "Biasa aja," ucap Depe. "Maksudnya dia mau ngikut itu?" tanya Ruben. "Pokoknya segala sesuatu yang positif ya kita dukung, selama dia punya bakat ke sana," tegas Depe.

"Dia (Meldi) sekarang lagi ngurusin berat badan, cara jalan," timpal Ivan Gunawan. "Iya. Udah deh mendingan sama Tante Dewi yo, boxing," terang Depe. "Jadi Dewi support (Meldi) selama kegiatannya itu positif?" seru Ruben. "Support, pokoknya semua ponakan saya, yang jadi ponakan saya atau yang 'mau' mengaku jadi ponakan saya, saya support selama itu untuk kebaikan, pokoknya berjuang sesuai kemampuan," seru Depe dengan senyum penuh arti seolah menyentil Meldi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru