Rey Utami Tampil Branded Saat Digiring ke Kejaksaan, Diduga Pakai Jam Tangan Miliaran
Selebriti

Rey Utami bersama tersangka kasus 'Ikan Asin' lain digiring ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Penyerahan ini dilakukan usai berkas kasus 'Ikan Asin' dinyatakan lengkap.

WowKeren - Kasus Vlog "Ikan Asin" akhirnya segera memasuki babak baru. Setelah berkas dinyatakan lengkap pada 11 Oktober lalu, Polda Metro Jaya akhirnya menyerahkan para tersangka kasus ini ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10). Video "Trio Ikan Asin" saat menuju ke kejaksaan pun cukup menjadi bahasan hangat di media sosial.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah video pemindahan Rey Utami. Pasalnya presenter cantik itu tampil berbeda kemarin. Seperti kabar yang beredar, Rey sekarang sudah menutup auratnya dengan berhijab selama menjalani penahanan. Saat penyerahan kemarin, istri Pablo Benua itu tampil cantik dengan baju dan hijab yang serasi.

Rupanya penampilan Rey mencuri perhatian bukan semata-mata karena hijabnya. Ibu satu anak itu juga tampil cukup branded saat menuju ke kejaksaan. Ia terlihat menenteng tas keluaran brand Gucci yang diketahui seharga Rp 50 juta. Tas ini sempat dipamerkan oleh Rey di Vlognya bulan Juni lalu. Rey juga diduga memakai jam tangan mewah seharga miliaran kemarin.


Rey Utami Tampil Branded Saat Digiring ke Kejaksaan, Diduga Pakai Jam Tangan Miliaran

Instagram

Hal ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat di akun gosip, salah satunya @mak_inpoh, Jumat (25/10). Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat penampilan branded Rey Utami saat digiring dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis kemarin.

"Kurang meyakinkan pake jam em em an, yakali jam 2M tapi rumah ngontrak (emoji)," kata netter. "Klo tas kek nya asli pernah ad di utube chanel dia.. nah klo jam dia kan terkenal halu (emoji) alias kw di bil aseli," tutur yang lain. "Kayanya ga mungkin deh, beli tas 50 juta aja di vlog masa beli jam 2 m nga ngevlog ya khan," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru