Foto Mina Secantik Malaikat Ini Pecahkan Rekor Sepanjang Masa Instagram Twice
Selebriti

Baru-baru ini Mina secara tak terduga tampil di jumpa fans Twice spesial Halloween dan memposting foto dirinya dengan sayap malaikat ke akun Instagram resmi mereka.

WowKeren - Mina Myoui memutuskan hiatus sementara sejak musim panas saat demi fokus menjaga kesehatannya. Namun ia membahagiakan para penggemar dengan berpartisipasi dalam comeback Twice bertajuk "Feel Special".

Baru-baru ini Mina kembali mengejutkan penggemar dengan penampilannya selama konser Twice di Hokkaido, Jepang. Ia mengisi kekosongan mengingat rekan satu grupnya Chaeyoung terpaksa melewatkan konser karena merasa tidak sehat.

Sebelumnya Mina secara tak terduga tampil di jumpa fans Twice spesial Halloween. Idol kelahiran 1997 itu kemudian memposting foto dirinya dengan sayap malaikat ke akun Instagram resmi Twice.

Foto Mina segera dihujani cinta dan dukungan dari para penggemar. Banyak yang menuliskan komentar berbunyi, "Aku mencintaimu," dan "Seperti malaikat sungguhan."


Foto Mina Secantik Malaikat Ini Pecahkan Rekor Sepanjang Masa Instagram Twice

Source: Koreaboo

Terbukti bahwa para penggemar sangat mencintai Mina dan sangat ingin menunjukkan dukungan mereka untuknya sehingga fotonya menjadi postingan yang paling disukai sepanjang masa. Hingga berita ini dibuat, foto Mina mendapatkan lebih dari 1,5 juta like.

Sementara itu, Mina terlihat di Bandara Internasional Gimpo pada Kamis (24/10) dari Jepang. Ia ditemani sang ibu, yang selalu mendampinginya termasuk saat kunjungan ke Korea beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kemunculan Mina bersama Twice belakangan ini membuat publik bertanya-tanya apakah ia siap beraktivitas kembali. JYP Entertainment mengatakan bahwa Mina berpartisipasi dalam penampilan Twice setelah mendiskusikannya dengan para member. Namun kegiatannya di masa depan masih belum diputuskan.

Pada 11 Juli, JYP Entertainment mengumumkan kalau Mina tak bisa berpartisipasi dalam kegiatan grup karena mengidap gangguan kecemasan. Karakteristik utama dari gejala penyakit ini adalah kecemasan terus menerus yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait