Dinar Candy Ternyata Sudah 'Hempas' Pacar Bule, Kini Dekat Dengan Polisi Tapi Masih Tarik Ulur
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy masih malu-malu menceritakan sosok polisi yang tengah dekat dengannya. Padahal dulunya, DJ seksi ini anti menjalin kedekatan dengan aparat kepolisian.

WowKeren - Beberapa waktu lalu DJ seksi Dinar Candy memperkenalkan Zac Skytec sebagai pacar bulenya. Sayangnya hubungan mereka terhalang oleh restu ayah Dinar, Haji Acep Ginayah yang tak setuju karena perbedaan keyakinan. Namun tak beberapa lama kemudian, Dinar malah ngamuk pada Zac karena "kegatelan" pada wanita lain.

Cukup lama tak lagi terdengar soal hubungannya dengan sang pria bule, Dinar ternyata kini tengah dekat seorang polisi. Saat menceritakan tambatan hati barunya, perempuan kelahiran Bandung itu tersipu malu. "Ha ha ha nggak, punya (sedang dekat), ya lagi gitu deh sama bapak polisi," ujat Dinar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (25/10) seperti dilansir dari DetikHot.

Padahal dulunya Dinar mengaku tidak suka menjalin kedekatan dengan aparat kepolisian. Ia juga membeberkan mulai dekat dengan sang gebetan baru sejak bulan ini.

"Bulan ini (jalin kedekatan)," beber Dinar. "Aku tuh ya, anti banget sama polisi. Tapi ternyata malah aku, kan dulu aku sering pacaran sama orang luar, tapi sekarang aku nggak mau sama orang luar. Kayaknya ternyata lama-lama kok polisi lucu banget. Ya sudah."


Dinar mengungkap usia sang polisi yang tengah dekat dengannya itu masih muda. Ia juga mengatakan kini masih tarik ulur dengan sang polisi.

"Ya masih muda lah," sambung Dinar. "Seenggaknya dia kan mungkin lihat kelakuan aku juga kan, jadi gitu kayak ngelihat kelakuan aku. Jadi kayak tarik ulur, tarik ulur gitu sih kelihatannya."

Meski demikian, Dinar masih enggan membeberkan identitas sang polisi yang mendekatinya itu. "Ya nggak nanti aja (inisial nama). Ya nggak ah jangan disebutin dulu (pangkatnya)," pungkas Dinar.

Di sisi lain, belum lama ini Dinar memutuskan untuk mengurangi memakai pakaian yang terlalu seksi dan beralih ke yang lebih tertutup. Meski banyak kehilangan followers laki-laki gara-gara tak lagi memposting foto dengan pakaian minim, Dinar tetap bersyukur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait