Ternyata Pandai Melukis, Karya Rose BLACKPINK Ini Tuai Decak Kagum Penggemarnya
Instagram
Selebriti

Tidak hanya menyanyi dan menari, Rose BLACKPINK ternyata juga memiliki bakat lain yakni pandai melukis. Para penggemarnya pun memuji lukisan Rose yang artistik ini

WowKeren - Salah satu member BLACKPINK (Black Pink) yaitu Rose kerap kali menuai decak kagum. Tak hanya bakatnya sebagai idol grup dan kecantikannya, wanita kehaliran New Zealand ini juga ternyata pandai melukis.

Lukisan Rose tersebut dibagikan kembali oleh para fans BLACKPINK, yaitu BLINK dalam akun Twitter mereka. Dalam postingan tersebut, nampak lukisan yang dibuat oleh wanita kelahiran 1997 itu terlihat unik namun indah.

Lukisan Rose BLACKPINK Ini Tuai Decak Kagum Penggemarnya

Twitter


Para penggemarnya pun sangat terkesan dengan lukisan tersebut. Lukisan yang paling disoroti adalah lukisan yang menggambarkan ikan dan buah berwarna cerah dengan bunga dan cabang yang lebih gelap. Ia berhasil menyatukan berbagai hal yang biasanya tidak terkait satu sama lain.

Selain itu, Rose juga melukis karakter-karakter yang unik hingga gambar buah alpukat yang sangat artistik. Para penggemar pun mengatakan bahwa dia bisa menjadi pelukis terkenal jika dia belum menjadi idola. Para penggemar Rose sangat menyukai gayanya sehingga mereka menyarankan agar Rose merancang sampul album solo masa depannya dengan lukisan yang ia buat sendiri.

Rose sendiri menjalani empat tahun pelatihan sebelum bergabung di BLACKPINK pada Juni 2016. Sementara itu, grup ini baru memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 lalu dengan album "Square One" yang memiliki lagu utama "Whistle" dan "Boombayah".

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat ini. Bahkan, beredar pula kabar jika nantinya grup besutan YG Entertainment itu akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi Amerika ternama. Mereka juga meluncurkan Summer Diary yang berisi pemotretan saat di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait