Alexandra Gottardo Tanggapi Adegan Panasnya Dengan Zack Lee Yang Kembali Viral
Instagram
TV

Adegan panasnya dengan Zack Lee dalam serial 'Grisse' kembali menjadi perbincangan publik, Begini tanggapan dari Alexandra Gottardo yang malah kebingungan.

WowKeren - Adegan panas antara Alexandra Gottardo dan Zack Lee baru-baru ini telah menggemparkan publik. Adegan itu diketahui merupakan potongan adegan dalam serial yang mereka bintangi yaitu "Grisse" yang telah tayang di HBO.

Alexandra Gottardo pun menanggapi viralnya adegan panas antara dirinya dengan mantan suami Nafa Urbach tersebut. Alexandra mengaku bingung dengan maraknya berita ini lantaran adegan itu sudah hampir satu tahun lalu terjadi. Seperti yang diketahui, serial "Grisse" tersebut sudah tayang di HBO sejak 2018 lalu.

Artis pemain "Tanah Air Beta" ini pun hanya memberikan tanggapan santai terkait adegan panasnya tersebut. Bahkan Alexandra menertawakan berita itu dengan lawan mainnya yaitu Zack karena merasa sangat lucu saat publik mempermasalahkan adegan panasnya.

"Itu sudah tahun lalu, baru sekarang viral," kata Alexandra saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (24/10). "Itu aku bingung juga kemarin sih malah jadi bahan ketawaan aku sama Zack."


Artis usia 35 tahun ini telah menjelaskan saat konferensi pers tahun lalu, dia sudah menjelaskan bahwa dirinya memang melakukan adegan panas di serial itu. Namun saat itu setelah "Grisse" tayang, ia sama sekali tidak mendapatkan protes sedikit pun dari orang-orang.

"Pada saat presscon aku sudah omongin dan tak terjadi pertanyaan apa pun," jelas Alexandra. "Tiba-tiba satu minggu yang lalu viral, aku mikir kayak apa sih baru viral sekarang kenapa tahun lalu loh, sudah setahun."

Walaupun begitu, artis berdarah Indonesia dan Italia ini mengaku akan tetap santai dan berkepala dingin dalam menanggapi viralnya video tersebut. Alexandra berusaha untuk tidak merasa terganggu ataupun khawatir dengan pembicaraan para warganet yang terus menyoroti adegan panasnya.

"Kalau namanya khawatir itu, harusnya saat itu. Kalau sekarang sudah basi," ujar Alexandra. "Kalau aku khawatir, aku enggak akan ngomong di press, dong, karena menurut aku, it's part of art dan kalian nonton saja. Karena biasa, bukan sesuatu hal yang gila."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru