Shandy Aulia Ngomel Perkara Spam Iklan Online Shop Hingga Putuskan Tutup Komentar Instagram
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengaku sangat terganggu dengan adanya iklan online shop di unggahan Instagram miliknya. Menurut Shandy, akun-akun tersebut bersikap sangat tidak beretika.

WowKeren - Shandy Aulia kembali mengungkapkan unek-uneknya melalui InstaStory. Kali ini, Shandy dibuat kesal oleh iklan dari akun-akun Instagram yang mempromosikan produknya. Menurut Shandy, iklan yang terstruktur itu sudah sangat keterlaluan.

"Sangat terganggu dengan SPAM dan iklan iklan yang dengan sangat sengaja spam sebanyak mungkin pada setiap postingan! Benar benar sudah keterlaluan," tulis Shandy pada Jumat (25/10). "Dan sepertinya ini sudah jaringan profesional karena secara otomatis setiap postingan pasti akan ada spam dengan online shop yang sama mau tinggi lah langsinglah putihlah dan lain lain."

Karena merasa terganggu dengan iklan tersebut, Shandy memutuskan untuk mematikan kolom komentar Instagram-nya. Shandy pun menggertak akun-akun tersebut agar lebih beretika dalam berjualan online.

"Jadi mulai hari ini setiap postingan pada Instagram saya akan saya tutup comment," tegas Shandy. "Bagi yang online shop yang menggunakan jasa SPAM IKLAN dengan sengaja!!! Hey!!! Please kalian mau jualan cara seperti itu justru pelanggan tidak akan tertarik!!! Please BERETIKA dalam berjualan dan promosi. Terima kasih!!!"


Shandy juga memperlihatkan kolom komentarnya yang dibanjiri iklan hanya dalam hitungan menit. "Belum ada 1 menit post langsung SPAM! Mau di block bahkan di hapus akan tetap ada! Sangat profesional sekali jasa SPAM ini!" imbuh Shandy.

InstaStory Shandy Aulia

Instagram

Pernyataan Shandy tersebut langsung menuai pro dan kontra. Ada yang setuju bahwa iklan di Instagram mengganggu. Namun, ada pula yang mencibir Shandy artis sombong dan menghalangi rezeki orang lain.

"Sama. Saya sering heran liat koment2 di post artis rata2 spam macam itu. Padahal bukan post-an saya tp saya ikut kesel," komentar akun @s***iaaa28. "Harus ada uud jg keknya netizenpun sebelll klo lagi pgn cari jawaban di kolom komentar ketemunya iklan kan ngabis2in waktu wkwkkw," tulis akun @m***i.mr. "Wajar lah kalo ngerasa terganggu," sahut akun @e***susanti202.

"Siapa tau ada yang tertarik beli, kan seneng dia dapet pahala juga membntu orang jualan yak," balas akun @j***noona. "Sombong mentang2 artis, cara org nyari duit kan beda2, .klo gua jadi dia sih ok2 aja selagi ga merugikan diri gua dan itu bermanfaat buat orang lain," komentar akun @a***arula. "Perasaan shandy ini emosian mulu, dikit2 komen ini itu," tulis akun @n***aagustiani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru