Lama Dinanti, Penjualan Tiket Konser IU Habis Diserbu Fans  Di Menit Pertama
Musik

Pembelian tiket konser IU ini terbukti cukup sulit. Pada kemarin, Kamis, (24/10) penjualan tiket untuk konser IU telah mulai dijual dan terbukti persaingan memperebutkan kursi penonton sangat ketat.

WowKeren - Usai sukses merampungkan drama hits-nya, "Hotel Del Luna", IU kini kembali fokus untuk karir menyanyinya. Pemeran karakter Jang Man Wol ini mengumumkan akan segera merilis album comeback. Tak hanya itu, IU juga akan segera menggelar konser solonya usai lama dinantikan.

Awal bulan ini, IU mengumumkan tanggal dan lokasi tur konser solonya yang bertajuk "Love, Poem". IU baru-baru ini terpilih menjadi artis yang paling dihormati di kalangan mahasiswa Korea,. Hal tersebut membuat enggemar K-Pop menjadi senang atas kesempatan untuk menyaksikan IU secara langsung di konser solo tersebut.

Sayangnya, membeli tiket konser IU ini terbukti cukup sulit. Pada kemarin, Kamis, (24/10) penjualan tiket untuk konser IU telah mulai dijual dan terbukti persaingan memperebutkan kursi penonton sangat ketat. Para penggemar yang mencoba keberuntungan mereka dalam memesan tiket menyaksikan daftar tunggu yang yang terdaftar ada sebanyak 80 ribu penggemar sekaligus.

Seorang fans bahkan berbagi tangkapan layar dari upaya gagal memperebutkan kursi dalam konser tersebut. Untuk pertunjukan IU di Seoul pada tanggal 23 November, daftar tunggu untuk tiketnya telah mencapai 55 ribu penggemar.


Lama Dinanti, Penjualan Tiket Konser IU Habis Diserbu Fans Di Menit Pertama

Koreaboo

Sementara untuk pertunjukannya di Seoul hari kedua yakni tanggal 24 November, sekitar 64 ribu penggemar harus menanti di antrian daftar tunggu. Diperkirakan ada lebih dari 100 ribu penggemar mencoba membeli tiket setiap malamnya.

Laporan media resmi telah membagikan bahwa total 28 ribu tiket masuk dalam menit pertama penjualan. Dengan begitu, IU telah berhasil menjual semua tiket konsernya yang akan diadakan di Korea. Ini membuktikan tempatnya sebagai artis solo wanita yang luar biasa dan tak tertandingi di industri saat ini.

Selain akan menggelar konser solo, IU juga kini tengah mempersiapkan comeback dengan album bertajuk "Love Poem". Album terbaru IU ini awalnya dijadwalkan dirilis pada tanggal 1 November mendatang. Namun, jadwal perilisan album tersebut harus ditunda. Label IU, Kakao M mengumumkan telah menunda perilisan mini albumnya yang bertajuk "Love Poem". Hal ini lantaran IU masih dalam masa berkabung pasca meninggalnya sang sahabat, Sulli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait