Respons Tak Terduga Choi Siwon Dibilang Mirip Bapak-Bapak Karena Kebiasaan Jadulnya Ini
Selebriti

Seorang penggemar memposting momen Choi Siwon sibuk dengan kebiasaan jadulnya ini alih-alih mengutak-atik ponsel yang seperti member yang lain. Begini balasan Siwon.

WowKeren - Super Junior menunjukkan kegiatan sehari-hari mereka di balik layar melalui reality show bertajuk "SJ Returns 3". Para penggemar dapat melihat bagaimana para member mempersiapkan diri dan dirias untuk rekaman video musik baru mereka.

Sementara wajah dan rambut mereka dirias, para member Super Junior terlihat sibuk dengan ponsel. Namun berbeda dengan Choi Siwon. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu justru terlihat membaca koran dan kemudian buku.

Seorang penggemar memposting momen ini dan menulis, "Siwon membaca koran. Pria yang benar-benar tua."

Respons Tak Terduga Choi Siwon Dibilang Mirip Bapak-Bapak Karena Hobi Baca Koran

Source: KStarLive


Postingan ini dilihat oleh Siwon yang membalasnya dengan komentar tak terduga. "Maafkan aku," tulisnya dengan emoji wajah tersenyum.

Respons Choi Siwon tentu saja mengundang tawa penggemar yang lain. Banyak yang mengetahui bahwa bintang drama "Revolutionary Love" itu tidak begitu ketagihan barang-barang digital dan memilih tinggal dengan kebiasaan jadulnya seperti membaca koran.

Choi Siwon belum lama ini membintangi drama KBS "My Fellow Citizens". Drama yang dibintanginya bersama aktris Lee Yoo Young tersebut meraup rating lumayan dan mendapat respons positif dari penonton.

Sementara itu, Super Junior baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu. Dalam album itu, boy grup senior besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang trendi dan menyenangkan.

Menjelang ulang tahun debutnya yang berlangsung pada tanggal 6 November mendatang, Super Junior mengumumkan akan merilis album spesial bertajuk "TIMELINE". Album khusus ini akan mencakup foto-foto dari set video musik dari lagu utamanya yang berjudul "Super Clap" dan trek pra-rilis "I Think I". Selain itu, album ini dikatakan akan memiliki tracklist yang sama dengan "Time Slip". Album ini akan dirilis untuk merayakan ulang tahun Super Junior yang ke-14.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru