Kim Soo Hyun Terungkap Tiru Gaya IU Demi Syuting Cameo di 'Hotel Del Luna'
TV

Kim Soo Hyun mendapat peran sebagai pemilik baru hotel para hantu yang diberi nama 'Blue Moon'. Ia baru-baru ini diincar membintangi drama berjudul 'Psycho But It's Okay'.

WowKeren - Kim Soo Hyun begitu keluar wamil memang ikut ambil bagian dalam drama "Hotel Del Luna". Namun bukan sebagai pemeran utama, aktor kelahiran tahun 1988 itu menjadi cameo yang muncul pada episode terakhir drama tvN itu.

Kim Soo Hyun mendapat peran sebagai pemilik baru hotel para hantu yang diberi nama "Blue Moon". Sayangnya, ia sama sekali tidak berinteraksi dengan Jang Man Wol (IU) maupun Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) dalam drama.

Menariknya meski hanya menjadi cameo, Kim Soo Hyun terungkap melakukan banyak persiapan. Aktris Seo Yi Sook yang juga ikut membintangi "Hotel Del Luna" membocorkan jika Kim Soo Hyun sengaja meniru gaya Jang Man Wol.

Seperti diketahui bersama, Jang Man Wol dikenal sebagai bos yang suka minum champagne dan tampil glamor dengan banyak perhiasan. Oleh karena itu, Kim Soo Hyun ingin mengusung gaya yang sama namun berbeda dengan membawa whiskey dan memakai cincin.


Kim Soo Hyun Terungkap Tiru Gaya IU Demi Syuting di \'Hotel Del Luna\'

Source: tvN 'Hotel Del Luna'

"Kim Soo Hyun bilang dia sangat menyukai 'Hotel Del Luna' jadi dia banyak mempersiapkan diri sebelum syuting bagiannya. Dia mendiskusikannya dengan IU karena mereka dekat. Dia bilang, 'Karena kamu mendapat champagne, kalau begitu aku akan memegang whiskey dan memakai cincin'," ungkap Seo Yi Sook.

Kemunculan singkat Kim Soo Hyun sendiri sudah langsung memunculkan rumor soal penggarapan "Hotel Del Luna" season 2. Namun, penulis naskah maupun tvN sudah menegaskan jika mereka belum memikirkan adanya season baru.

Sementara itu, Kim Soo Hyun baru-baru ini diincar membintangi drama berjudul "Psycho But It's Okay" (judul terjemahan masih bisa diubah). Jika setuju, ia akan berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang diberkati banyak kemampuan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru