Akting IU di 'Hotel Del Luna' Dicibir Bak Robot, Dua Fans Ini Meradang
TV

IU memposting cuplikan video di mana dua fans setianya sedang membela dirinya dari serangan komentar haters. Salah satunya soal akting IU di 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - IU belum lama ini membuat postingan di Instagram Story-nya yang menampilkan video YouTube di mana dua fans setianya sedang membela dirinya dari serangan komentar haters.

Salah satu komentar haters itu mencibir akting IU di "Hotel Del Luna" seperti robot. Berikut bunyinya, "Tidak ada yang berubah dari wajahnya dan nada suaranya, robot akting nomor 1."

Usai membaca komentar haters itu, fans IU pun meradang. "Robot akting? Aku punya banyak hal yang ingin kukatakan. Di drama terakhirnya 'Hotel Del Luna', kamu bisa melihat bahwa komentar haters itu salah," ucap fans itu.

"Dia mengekspresikan kemarahan dan kesedihan, bukan dengan suara keras atau reaksi besar tapi dengan suara tertindas, mata berkaca-kaca dan wajah datar. Itu akting dewa," sambung fans itu.


"Kalau kamu tidak perubahan perasaan setelah melihat akting itu, kurasa kamulah yang robot," pungkas fans itu sambil merobek-robek kertas seolah yang dirobek itu adalah para komentator jahat.

Saat awal membintangi "Hotel Del Luna", IU memang kerap menuai kritikan soal aktingnya. Namun secara perlahan aktingnya semakin diakui, bahkan drama yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo itu menjadi salah satu drama terpopuler tahun 2019 ini.

Sementara itu, IU saat ini tengah mempersiapkan comeback album baru bertajuk "Love Poem". Namun penyanyi kelahiran tahun 1993 itu memutuskan menunda perilisan album karena masih ingin menguatkan diri setelah ditinggal oleh sahabatnya, Sulli yang meninggal pada 14 Oktober lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait