Ngaku 'Ketakutan' Saat Hiatus, Jiyeon T-Ara Ungkap Sudah Siapkan Lagu Untuk Comeback Solo
Musik

Jiyeon baru-baru ini menjalani wawancara dengan outlet berita MK Sports. Dalam wawancaranya tersebut, Jiyeon membicarakan tentang banyak hal termasuk kegiatannya selama 2 tahun hiatus di dunia Entertainment.

WowKeren - T-ara diketahui tak aktif lagi sejak tahun 2017. Namun meski begitu, para membernya mengungkapkan bahwa mereka belum resmi bubar. Kini, para anggotanya sedang disibukkan dengan jadwal individu. Salah satunya adalah Jiyeon.

Jiyeon baru-baru ini menjalani wawancara dengan outlet berita MK Sports. Dalam wawancaranya tersebut, Jiyeon membicarakan tentang banyak hal termasuk kegiatannya selama 2 tahun hiatus di dunia Entertainment.

"Aku beristirahat sebentar setelah aktivitas terakhirku dengan T-ara. Selama dua tahun itu, aku tidak bekerja sebagai penyanyi maupun aktris," ungkap Jiyeon.

Selama masa hiatusnya itu, Jiyeon mengungkapkan bahwa dirinya merasa kesepian. Ia bahkan mengaku "ketakutan" saat hiatus karena selama ini selalu menjalani aktivitas bersama dengan para member T-ara.

"Waktu yang kuhabiskan untuk beristirahat terasa gelap dan menakutkan bagiku. Selama 10 tahun, aku telah dirawat di dalam suatu pagar yaitu T-ara," ungkap Jiyeon. "Menakutkan ketika berpikir bahwa aku kini sendirian. Aku tidak merasa percaya diri dalam melakukan sesuatu."


Namun meski begitu, Jiyeon kini mengungkapkan telah menyiapkan diri untuk segera comeback. Jiyeon bahkan mengaku telah menyiapkan beberapa lagu untuk comebacknya. Salah satu koreografer terkenal Korea, Bae Yoon Jung direncanakan untuk menjadi yang bertanggung jawab atas koreografi comeback Jiyeon nantinya.

"Aku ingin membuat comeback sebagai penyanyi karena aku tahu itu yang ditunggu penggemarku. Saat ini aku sedang mendiskusikannya dengan agensi Tiongkok-ku," lanjut Jiyeon.

"Aku pikir Bae Yoon Jung sekali lagi akan bertanggung jawab atas koreografinya. Aku sudah menyiapkan lagu, tetapi aku belum memutuskan judul lagu utamaku. Kami saat ini sedang melakukan voting, tetapi dua lagu itu sangat berbeda. Satu lagu cocok untukku dan mirip dengan 'Never Ever' dan rack lainnya adalah yang tidak bisa kubayangkan," sahut Jiyeon.

"Aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku, tapi aku ragu karena aku punya lagu lain yang cocok untukku," ungkap Jiyeon. Penyanyi itu kemudian mengakhiri wawancara dengan mengatakan rasa syukurnya menjadi bagian dari T-ara. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk penggemar.

"Aku senang menjadi bagian dari T-ara. Aku ingin memberi tahu penggemarku bahwa aku ada karena mereka," tutup Jiyeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru