Lee Kwang Soo Protes Yoo Jae Seok Salah Sebut Nama Pacarnya di 'Running Man'
Naver
TV

'Running Man' episode terbaru menghadirkan Go Min Si dan Hwang Bo Ra sebagai bintang tamu. Hwang Bo Ra berhasil mendapat hadiah karena memiliki emas terbanyak.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (27/10). Di episode ke-474 itu, program SBS itu menghadirkan Go Min Si "The Smile Has Left Your Eyes" dan Hwang Bo Ra "Vagabond" sebagai bintang tamu.

Dalam episode terbaru "Running Man", masing-masing member diminta untuk membuat tim namun dengan cara memainkan misi. Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook dan dua bintang tamu cantik itu menjadi pemain misi awal.

Mereka diminta untuk membuat puisi dengan dialeg. Yoo Jae Seok pun membuat banyak puisi yang salah satunya dibuat untuk menggoda Lee Kwang Soo. Kocaknya, Yoo Jae Seok justru salah menyebut nama pacar Lee Kwang Soo.

"Kehilangan gigimu. Kwang Soo. Soo Bin adalah pacarmu, benar kan?" ujar Yoo Jae Seok yang langsung membuat heboh member "Running Man" lain. Lee Kwang Soo sendiri terlihat protes karena nama pacarnya adalah Lee Sun Bin bukan Soo Bin.


"Soo Bin siapa? Siapa Soo Bin? Siapa dia?" protes Lee Kwang Soo. "Kurasa dia baru sadar kalau salah nama. Orang tua sering salah nama," sahut Kim Jong Kook. "Aku minta maaf. Aku minta maaf," tutup Yoo Jae Seok.

"Running Man" sendiri kali ini mengusung tema menangkap pencuri. Tim produksi membeberkan ada dua pencuri yang diam-diam menjalankan misi rahasia dan bisa mencuri emas para member jika berhasil menyelesaikan misi.

Pada akhirnya, Yang Se Chan dan Kim Jong Kook tertangkap sebagai pencuri. Namun karena Go Min Si salah menebak pencuri, ia pada akhirnya ikut dihukum. Sedangkan Hwang Bo Ra berhasil meraih hadiah dari tim produksi karena memiliki emas terbanyak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait