(G)I-DLE Kalahkan EXO Hingga BLACKPINK Di Brand Reputation Idol Grup Bulan Oktober
Instagram
Selebriti

Girl Grup asal Korea Selatan yakni (G)I-IDLE sukses menggeser posisi idol grup terkenal pendahulunya seperti EXO, Mamamoo, dan juga BLACKPINK dalam peringkat Brand Reputation untuk Idol Grup Bulan Oktober.

WowKeren - Salah satu girl grup asal Korea Selatan, yakni (G)I-DLE baru saja comeback dengan lagu bertajuk "Uh Oh" pada akhir Juni lalu. (G)I-DLE sendiri sukses menangkan Female Rookie Idol of the Year dalam Brand of the Year Awards pada Juli 2018 lalu.

Kini, pamor grup besutan Cube Entertainment ini pun meningkat tajam. Hal ini dibuktikan dengan posisi (G)I-DLE di peringkat kedua dalam Brand Reputation untuk Idol Grup Bulan Oktober. Berdasarkan data yang diolah oleh The Korean Business Research Institute selama 24 September hingga 25 Oktober, (G)I-DLE mengalami peningkatan indeks reputasi sebanyak 132,98 persen dari bulan lalu.

Peringkat reputasi (G)I-DLE yang menanjak tajam itu menimbulkan peringkat reputasi beberapa grup idol idolanya tergeser. Beberapa grup idol yang peringkat reputasinya berada di bawahnya yakni EXO yang berada di peringkat ketiga, Mamamoo di posisi keempat, hingga BLACKPINK (Black Pink) yang menduduki peringkat kelima.

Sementara itu, grup idol yang berada di posisi puncak dalam daftar Brand Reputation Idol Grup bulan ini masih diduduki oleh BTS (Bangtan Boys). Grup besutan Big Hit Entertainment itu menduduki peringkat satu dengan indeks reputasi sebanyak 13.963.932 di bulan Oktober.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar peringkat Idol Brand Reputation bulan ini.

1. BTS (Bangtan Boys)

2. (G)I-DLE

3. EXO

4. Mamamoo

5. BLACKPINK (Black Pink)

6. IZ*ONE

7. Girls' Generation

8. TWICE

9. Red Velvet

10. Super Junior

11. Oh My Girl

12. NU'EST


13. Lovelyz

14. Seventeen (II)

15. HOTSHOT

16. G-Friend

17. Winner

18. T-ara

19. SHINee

20. f(x)

21. ITZY

22. ASTRO

23. AB6IX

24. A Pink

25. NCT

26. AOA

27. Dream Catcher

28. APRIL

29. Cosmic Girls (WJSN)

30. Beast

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru