Camila Cabello Disebut Kalah Cantik Dibandingkan Kate Middleton di Foto Berikut Ini
Getty Images/Rich Fury/Chris Jackson
Selebriti

Pelantun 'Havana' tersebut berkesempatan menemui pasangan Duke dan Duchess of Cambridge di Istana Kensington bersama 10 finalis BBC Radio 1 Teen Heroes Awards.

WowKeren - Musisi cantik dan berbakat Camila Cabello baru saja mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Istana Kensington dan bertemu langsung dengan pasangan Duke serta Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam kunjungan pada Selasa (22/10) ini, Camila juga hadir bersama 10 finalis BBC Radio 1 Teen Heroes Awards. Pihak Istana Kensington pun membagikan momen tersebut melalui unggahan di akun Instagram resmi, @kensingtonroyal.

Dalam foto yang dibagikan, Camila tampak cantik dengan balutan gaun ruffled lace rancangan Jonathan Simkhai. Gaun berwarna kuning mustard ini tampak sangat cocok digunakan oleh pelantun "Havana" tersebut dan membuat tampilannya tampak semakin stunning.

Namun rupanya, tampilan cantik Camila ini dinilai masih kalah jika dibandingkan sang Duchess, Kate Middleton. Pasalnya di foto tersebut, sejumlah pengikut akun Instagram @kensingtonroyal mengklaim bahwa Kate terlihat jauh lebih cantik jika dibandingkan dengan Camila.


"Duchess Kate adalah yang paling cantik," puji salah satu penggemar. "Aku bahkan tidak sadar ada Camila di sana jika (akun Kerajaan) tidak menandainya," sahut lainnya. "Yang kulihat hanyalah Kate meskipun ada Camila di sana. Dia (Kate) sangat stunning," sambung yang lain. "Kate yang tercantik di foto ini," pungkas lainnya.

Kate Middleton sendiri mengenakan koleksi midi dress Gabrielle dari satu label favoritnya, L.K.Bennett. Gaun ini dirancang dengan unsur retro yang cukup kental dengan menampilkan sentuhan toffee dan coral print yang membuat sang Duchess semakin elegan.

Di sisi lain, sebelumnya Camila sendiri sempat mengaku sangat senang lantaran bisa diundang ke Istana Kensington secara langsung. "Aku merasa sangat terhormat diundang ke Istana Kensington untuk bertemu dan merayakan finalis Teen Hero tahun ini dengan Duke dan Duchess of Cambridge," tutur pelantun "Never Be the Same" tersebut pada E!news.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru