Tingkah Cuek T.O.P Posting Foto Mesranya Bareng G-Dragon Lagi-Lagi Bikin Netizen Julid
Selebriti

T.O.P mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut dinilai 'kontroversial' hingga membuat pemilik nama asli Choi Seunghyun itu menjadi pembicaraan netizen di situs Theqoo.

WowKeren - Sejak menyelesaikan wajib militernya beberapa bulan lalu, T.O.P kembali aktif di media sosial meski saat bertugas pun ia sesekali mengunggah postingan lalu terkadang menghapusnya. Member tertua Big Bang itu nampaknya sedang merasakan serunya main media sosial.

Baru-baru ini T.O.P mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut dinilai "kontroversial" hingga membuat pemilik nama asli Choi Seunghyun itu menjadi pembicaraan netizen di situs komunitas online Theqoo.

Postingan yang dimaksud adalah foto editan yang menampilkan T.O.P dengan rekan satu grupnya, G-Dragon yang diedit menjadi sesosok wanita. Dalam postingan yang awalnya diunggah akun @kazumi_top itu, T.O.P tampak memeluk mesra G-Dragon.


Tingkah Cuek T.O.P Posting Foto Mesranya Bareng G-Dragon Lagi-Lagi Bikin Netizen Julid

Theqoo

Postingan tersebut memunculkan berbagai reaksi dari para netizen di situs Theqoo. Sebagian besar dari mereka mengaku tak habis pikir dengan perilaku T.O.P yang seolah begitu cuek mengunggahnya.

"Sudah bisa diduga, dia sangat ahli dalam membuat orang meninggalkan fandom," sindir netizen. Seorang netizen lainnya memposting meme dengan tulisan, "Kau tidak sedang minum, kan?". Sedangkan yang lain berkomentar, "Aku muntah."

"Ah, menjijikkan. Ini membuatku ingin muntah," kata netizen. "Apa yang dilakukan para ahjusshi itu? Idih," komentar yang lain. "Akui masih paham kalau dia membagikan isi pesan, tapi aku nggak paham gunanya memposting foto GD jadi cewek," ujar yang lain. "Apa GD setuju dengan ini?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru