TV One Hadirkan ‘Rumah Mamah Dedeh’, Bagaimana Nasib ‘Mamah dan A'a Beraksi’ di Indosiar?
TV

TV One telah menghadirkan program baru bertajuk ‘Rumah Mamah Dedeh’. Kendati demikian, lantas bagaimana nasib program acara ‘Mamah dan A'a Beraksi’ di Indosiar?

WowKeren - Dedeh Rosidah atau yang lebih dikenal dengan Mamah Dedeh lantaran kajian dakwahnya yang sering disiarkan oleh Indosiar dalam acara “Mamah dan A’a”. Program tersebut tayang perdana di Indosiar sejak tahun 2007.

Dalam program ini, Mamah rutin di Indosiar untuk mengisi acara religi tersebut bersama dengan Abdel Achrian. Namun Mamah Dedeh sempat berindah ke ANTV pada tahun 2011. Di sana, ia juga mengisi program acara religi yang bertajuk “Hati ke Hati Bersama Mamah Dedeh”.

Lantas program tersebut hanya bertahan selama 2 tahun. Hingga akhirnya Mamah Dedeh kembali ke Indosiar dan program religinya berganti nama menjadi “Mamah dan A’a Beraksi” pada tahun 2013.

Kemudian baru-baru ini, TV One mengabarkan bahwa Mamah Dedeh juga akan menjadi tuan rumah dalam program yang berjudul “Rumah Mamah Dedeh”. Tak sendirian, di program ini Mamah Dedeh akan ditemani oleh komedian Bedu dan seorang stand up comedian Musdalifah.


Program religi ini bahkan hadir setiap Senin sampai Jumat di slot pukul 08.30 WIB. Bukan hanya itu, program yang akan dibawakan oleh Mamah Dedeh di TV One ini juga memiliki format yang mirip dengan di Indosiar. Lantas bagaimana dengan nasib program “Mamah dan A'a Beraksi” di Indosiar?

Dilansir dari laman Instagram milik Dunia TV, rupanya kehadiran “Rumah Mamah Dedeh” di TV One tak membuat program “Mamah dan A'a Beraksi” dihilangkan dari Indosiar.

Rupanya, “Mamah dan A'a Beraksi” di Indosiar mengalami pemindahan jam tayang menjadi pukul 03.30-04.00 WIB mulai hari Senin (28/10). Dan tampaknya program tersebut diduga adalah sebuah siaran ulang lantaran jam tayang berkurang sebanyak 30 menit.

Padahala sebelumnya, program yang turut dibawakan Abdel ini tayang pukul 06.00 WIB dengan durasi 90 menit. Kendati demikian, jelas sudah kehadiran “Rumah Mamah Dedeh” di TV One jelas karena “Mamah dan A'a Beraksi” tak lagi syuting episode baru di Indosiar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel