Park Min Young Pose Keren Umbar Pinggang Ramping, Netizen Beri Pujian Selangit
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Pada Senin (28/10), Park Min Young membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto itu menampilkan potret cantik dan seksi dirinya hingga menuai beragam pujian seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young tergolong sebagai salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Senin (28/10).

Melalui akun Instagram pribadinya, Park Min Young membagikan sebuah foto baru dirinya yang diberi efek hitam putih. Park Min Young terlihat tengah duduk bersantai dengan pemandangan hijau di sekelilingnya.

Dalam foto tersebut, aktris kelahiran 1986 ini tampak mengenakan crop top lengan panjang berwarna hitam. Pakaiannya ini tampak mengekspos bagian pinggang yang ramping hingga memberikan kesan cukup seksi.

Selain itu dia juga tampak mengenakan rok lebar berwarna putih. Sebagai pelengkap gayanya, Park Min Young tampak mengenakan tas berwarna hitam dan kacamata berwarna senada.


Dengan penampilannya itu, bintang "Her Private Life" ini terlihat sangat keren. Dan meskipun tidak menampilkan senyum sedikitnya, Park Min Young tetap terlihat cantik dan menawan.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian karena terpesona dengan kecantikannya.

"Woooo kamu sangat cantik malaikatku," tulis seorang netter. "Terlihat cantik seperti biasa," imbuh netter yang lain. "Kamu terlihat sangat sempurna," kata netter yang lain. "Gadis yang keren," timpal netter yang lain. "Kamu terlihat sangat keren dan hebat! Aku mencintaimu seperti biasa," sahut netter yang lain. "TETEH CANTIK BANGET HERANNNN," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Min Young akan segera membintangi drama baru yang berjudul "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan dua aktor ganteng yakni Seo Kang Joon dan Lee Jae Wook. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2020 mendatang. Terus pantau WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait