Dewi Persik Anggun Berhijab di JFW, Akui Mulai Tak Nyaman Berbusana Terbuka
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Mulai berbusana tertutup, akankah Dewi Persik siap berhijrah mengenakan hijab? Lantas, bagaimana reaksi sang suami, Angga Wijaya, melihat istrinya berhijab?

WowKeren - Dewi Persik baru-baru ini menjadi salah satu model di acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu tampil beda dengan busana muslim syar'i berwarna pastel.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (28/10), Dewi tampak berjalan berlenggak-lenggok di atas panggung. Ia menjadi model untuk brand pakaian muslimah Wwiek Muslimah.

Penampilan Dewi semakin manis dengan tambahan aksesoris mahkota dan tudung kepala menjuntai ke bawah. Tidak sendirian, Dewi ditemani oleh Lebby Wilayati dan istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Dalam unggahan @insertlive, Dewi mengaku kini ingin tampil lebih kalem dan tertutup. Diakui Dewi, perubahan ini terasa lantaran ia bergaul dengan wanita-wanita muslimah.

"Alhamdulillah pergaulannya sekarang lebih sering ke muslimah-muslimah kayak gini," ujar Dewi. "Jadi misalkan saya tampil pakai baju yang kelihatan keteknya saja, berasa ada sesuatu yang enggak nyaman. Berarti kan tandanya sudah ada sesuatu yang positif."


Sejak sang ayah meninggal, Dewi merasa semakin "terseret" dalam pergaulan para muslimah. Hingga akhirnya ia kini semakin terbiasa.

"Sejak papaku meninggal, itu aku sedikit-sedikit ngikut gitu (pakai baju syar'i)," lanjut Dewi. "Karena lingkungan juga mempengaruhi, salah satunya sering berteman sama kak Wiwik, akhirnya ngikut, akhirnya terbiasa."

Lantas, bagaimana tanggapan Angga Wijaya, sang suami? Rupanya Angga sering memuji penampilan cantik Dewi saat mengenakan busana syar'i.

Angga bahkan seakan memberikan dukungan jika kelak sang istri berniat berhijab. "Dari tadi tuh (Angga) bolak-balik (bilang) cantik banget, berkali-kali gitu," tandas Dewi.

Sementara itu, unggahan Dewi saat tampil di JFW langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang memuji penampilan cantiknya. Sedangkan sebagian netter lain mendoakan agar Dewi segera berhijrah mengenakan hijab.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait