Bebby Fey 'Korban PHP' Komentari Isu Skandal Atta Halilintar Dengan Artis Inisial LA
Selebriti

Atta Halilintar kembali dikabarkan sempat ngamar di apartemen bersama wanita berinisial LA. Disinggung soal itu, Bebby Fey pun memiliki jawaban tersendiri.

WowKeren - Kasus dengan Bebby Fey belum rampung, Atta Halilintar kembali dikabarkan sempat ngamar di apartemen bersama wanita berinisial LA. Bahkan seorang saksi mengaku melihat rekaman CCTV saat Atta dan LA bersama di apartemen tersebut pada 31 Januari lalu.

Disinggung soal kabar tersebut, Bebby enggan berkomentar. Sebab, ia merasa tidak ada urusan dengan isu skandal Atta meski sempat mengaku jadi korban tipu daya cintanya.

"Aku nggak tahu kalau masalah itu, kan itu bukan urusan saya, jadi saya nggak mau ikut bicara," kata Bebby saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (28/10).


DJ seksi itu juga mengaku tidak mau berurusan lagi dengan Atta. "Ya kalau ada yang mengalami seperti aku, nggak berani lapor, ya udah itu urusan dia," ucap Beby.

Beby menambahkan bahwa ia tidak berani mencampuri urusan orang lain. Beda dengan kasusnya yang memang ia mengklaim mengalaminya sendiri.

"Ya saya kan nggak lihat sendiri. Saya bicara kan karena ngalamin sendiri, masalah urusan yang lain saya nggak mau ikut campur deh," ujar Bebby. "Nggak mau jadi pahlawan kesiangan yang akhirnya saya nggak ngerti permasalahannya apa intinya. Kan saya menceritakan supaya tidak ada korban lagi seperti saya."

Sebelumnya, isu skandal Atta dan artis LA tersebut disebar dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Pemilik akun mengungkap lelaki yang diduga Atta berada dalam satu apartemen dengan LA yang lantas dikaitkan dengan penyanyi Liza Aditya. Pasalnya, Liza juga dikabarkan dekat dengan Atta.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru