Nayeon Twice Dikejar-Kejar Penguntit yang Cari Alamat Dorm Hingga Bikin Merinding
Selebriti

Admin dari salah satu komunitas online membeberkan isi percakapannya dengan Yosh di mana Yosh memberitahu semua orang yang dekat dengan Nayeon kalau ia ingin bertemu dengannya.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar Twice dihebohkan oleh seorang cowok bernama Yosh. Cowok tersebut mengklaim kalau dirinya memiliki hubungan khusus dengan Nayeon dan pergi ke Korea demi bertemu pelantun "Feel Special" tersebut.

Admin dari salah satu komunitas online membeberkan isi percakapannya dengan Yosh. Dalam percakapan tersebut, Yosh memberitahu semua orang yang dekat dengan Nayeon yang dapat dihubunginya dan mengatakan kalau ia ingin bertemu penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Yosh sudah mencari-cari alamat dorm baru Twice namun belum menemukannya dan meminta bantuan fans agar ikut mencarikan. Ia nampaknya berpikir kalau Nayeon mengetahui keberadaannya dan akan senang bertemu dengan dirinya.

Meski belum berhasil menemukan alamat dorm Twice dan niatnya untuk bertemu Nayeon ditentang banyak orang, Yosh belum menyerah. Dirinya berniat berkunjung kembali ke Korea pada Desember mendatang dan mencari Nayeon di gedung JYP dan acara-acara yang dihadiri Twice.

Nayeon Twice Dikejar-Kejar Penguntit yang Cari Alamat Dorm Hingga Bikin Merinding

Theqoo

Isi percakapan Yosh ini pun menjadi perbincangan heboh para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang menganggap cowok tersebut gila serta merinding membayangkan apa yang dilakukannya demi bertemu Nayeon.

"Dasar berengssek gila," komentar netizen. "Dia orang gila, jadi JYP harus tahu dan mengambil langkah terhadapnya," kata netizen lainnya. "Seram... Aku harap JYP akan melindungi Nayeon dan menjaga sekelilingnya," ujar yang lain.

"K-Pop sangat populer sampai-sampai ada penguntit dari luar negeri seperti ini," kata netizen. "Ini benar-benar seram... Aku yakin fans punya banyak laporan untuk JYP jadi semua bodyguard dan staf sudah tahu wajahnya," komentar yang lain. "Jangan sentuh Nayeon. Apa dia gila?" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts