PGA 2019: Masuk Nominasi Presenter Terfavorit, Deddy Corbuzier Ogah Dapat Voting
Instagram/mastercorbuzier
TV

Deddy Corbuzier berhasil masuk nominasi presenter tervavorit di ‘Panasonic Gobel Awards’ 2019. Namun setelah mengetahui ini Deddy justru menyarankan agar fans tidak memilihnya.

WowKeren - “Panasonic Gobel Awards” yang ke-22 akan kembali digelar pada 6 Desember 2019. Kendati demikian “Panasonic Gobel Awards” 2019 telah mengumumkan sekian banyak kategori dan nominasi yang akan mendapatkan penghargaan.

Dari berbagai kategori, rupanya Deddy Corbuzier berhasil masuk di daftar nominasi Presenter Entertainment Variety dan Talkshow Terfavorit. Dalam kategori ini, Deddy akan bersaing dengan empat artis lainnya yaitu Andre Taulany, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Sule.

Kabar tersebut pun akhirnya diketahui oleh Deddy. Presenter program acara “Hitam Putih” di Trans7 ini kemudian membagikan ulang nominasi itu di laman Instagram miliknya.


Namun menjadi sangat mengejutkan ketika Deddy mencoret wajahnya sendiri pada postingan tersebut. Dan di keterangannya, Deddy menjelaskan bahwa ia tak ingin mendapatkan voting dari banyak orang.

Hal ini dijelaskan oleh Deddy secara tersirat dengan menyarankan agar setiap orang jangan memilihnya sebagai pemenang. Apalagi jika cara voting tersebut harus menggunakan SMS yang berbayar.

Thank you for this.. Tapi kalau kalian punya Fans lain selain saya.. Pilih mereka saja.. Jangan saya.. I don't do my work for award base on fans,” tulis Daddy sebagai keterangan pada foto postinganya. “Dan kalau ada yg mungkin lewat SMS berbayar cara milihnya buat milih saya.. Please don't.. Pake uang nya buat Kita bisa.com atau yayasan lain atau apa aja.. It's small money but imagine if thousand do.. It means alot..Sekali lagi thank you all…

Dan di akhir keterangannya, Deddy menjelaskan bahwa apa yang ia ungkapkan ini adalah untuk dirinya sendiri, bukan sebagai perwakilan artis lainnya. “Love. Ps: I speak of my self.. Tidak mewakilkan artis lain dll,” tutup Daddy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru