Segera Menikah, Rezky Aditya Dibikin Meleleh Gara-Gara Ungkapan 'Sederhana' Citra Kirana Satu Ini
Instagram/ citraciki
Selebriti

Citra Kirana membagikan salah satu foto prewedding bersama Rezky Aditya dalam postingan Instagram. Rezky tak ketinggalan memberi tanggapan yang membuat netizen baper,

WowKeren - Tepat pada Sabtu (26/10) kemarin, Rezky Aditya membuktikan keseriusannya dengan melamar Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki. Lamaran Rezky dan Ciki kini pun sudah menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan sejak resmi bertunangan, baik Rezky maupun Ciki langsung memenuhi laman Instagram mereka dengan sejumlah foto prewedding.

Kali ini pada Selasa (29/10), Ciki membagikan salah satu foto prewedding bersama Rezky. Dalam foto tersebut, Ciki nampak cantik sekaligus anggun berbalut gaun pengantin warna putih yang ekornya menjuntai panjang. Sementara itu, Rezky nampak gagah mengenakan setelan jas warna hitam.

Di foto tersebut, Rezky nampak menatap sang calon istrinya dengan pandangan kagum. Menyertai foto tersebut, Ciki menulis kalimat manis untuk Rezky. "Bersama dengan orang yang kamu cintai adalah benar-benar hal terbaik dalam hidup," tulis Ciki dalam bahasa Inggris disertai emoji sebuah cincin.

Ciki Rezky

Instagram


Rezky tak ketinggalan meninggalkan jejak komentar di postingan Ciki. Mantan kekasih Agnes Monica itu mengaku perkataan Ciki membuatnya "meleleh". "Aku mendadak meleleh nih," tulis Rezky singkat diikuti dengan dua emoji hati warna merah.

Sontak netizen langsung ramai mengomentari reaksi Rezky tersebut dengan sejumlah tanggapan baper sekaligus kocak. Meski demikian, beberapa netter mendoakan rencana Rezky dan Ciki melenggang ke pelaminan diberi kelancaran.

Ciki dan Rezky Baper

Instagram

"@thereal_rezkyadhitya semoga lancar sampe hari H aamiin & di mudahkan semuanya aamiin," tulis akun @riska***. "@thereal_rezkyadhitya perlu dibekuin lagi ga.. Bergetar hati ini ihhhh.... " sambung akun @esthi***. "@thereal_rezkyadhitya aduh tulang rusuk ku udah di ambil sama kak citra," tambah akun @elma***.

"@thereal_rezkyadhitya uuuhhh... Kayak es cream ajaa kak mau meleleh.." komentar akun @rez***. "@thereal_rezkyadhitya taik ayam juga meleleh kalo kena panas," imbuh akun @zoe***. "@thereal_rezkyadhitya aku juga mendadak terbakar nih kak... Nglihat kebaperan kalian berdua," sahut akun @lie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait