Beby Tsabina Tampil Anggun Bak Putri Disney Saat Rayakan Ultah, Usianya Sukses Bikin Syok!
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina merayakan ulang tahun pada 27 Oktober lalu. Namun kali ini Beby baru membagikan kemeriahan ulang tahunnya dalam postingan Instagram yang sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Tepat pada Minggu (27/10) kemarin, aktris cantik Beby Tsabina genap berusia 17 tahun. Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (29/10), Beby membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahunnya.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan bernama asli Cut Putri Tsabina itu terlihat anggun mengenakan gaun bewarna ungu. Penampilan Beby nampak seperti seorang putri karena di rambutnya ada sebuah mahkota. Dengan riasan sederhana rambut yang sebahu diurai, Beby nampak semringah di hari bahagianya.

Dari sederet foto tersebut, ada kue ulang tahun Beby yang cukup tinggi warna putih dengan angka 17 berada di atas lengkap dengan lilinnya. Terlihat pula keluarga, sanak saudara serta teman-teman yang turut merayakan ulang tahun Beby. Di slide terakhir unggahannya, Beby nampak sangat cantik saat duduk di kursi dengan meja penuh hidangan kue.


Postingan Beby langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Beby. Meski demikian, sejumlah netizen mengaku syok karena baru tahu Beby baru berusia 17 tahun.

Beby Tsabina

Instagram

"Aw so cuuute!!!" tulis akun @jane***. "Princess @bebytsabina," sambung akun @anita***. "Apa aku doang yg baru tau kalo dia baru 17," tambah akun @ftk***. "Omgg cantik bgt @bebytsabina," sahut akun @devi***. "Hbd kk beby.. kaya princess aurora... pokoknya wish you all the bestt yaa," imbuh akun @aku***.

"Baru tau gua kalo dia 17 tahun," komentar akun @_pad***. "Aku kira udah 20 th@bebytsabina," kata akun @putrii***. "Ka beby subahallah cantiknya," sahut akun @anisa***. "Serius 17? baru tau gue klo beby 17tahun," tulis akun @fwr***. "Happy birthday princess @bebytsabina Sukses selalu And always support you," sambung akun @arni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait