Rezky Aditya dan Citra Kirana Kompak Pamer Ekspresi Jelek Jelang Nikah, Masih Tetap Bikin Baper?
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana yang telah resmi tunangan kini mulai gencar membagikan foto prewedding. Postingan pasangan seleb ini pun langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi bertunangan pada Sabtu (26/10) kemarin. Melalui postingan Instagram, baik Rezky maupun aktris yang akrab disapa Ciki itu mulai gencar membagikan sejumlah foto prewedding.

Sebelumnya Ciki sempat membagikan foto prewedding dengan konsep formal yakni mengenakan gaun pengantin putih sementara Rezky dengan setelan jas hitam. Namun kali ini pada Rabu (30/10), Rezky memamerkan foto prewedding yang terbilang unik.

Dalam foto tersebut, Rezky terlihat mengenakan kaus putih serta celana jeans yang dipadukan dengan jas warna salem. Sedangkan Ciki yang bersandar di bahu Rezky mengenakan busana warna pink. Keduanya terlihat kompak memamerkan ekspresi wajah "jelek" dengan memonyongkan bibir.

Meski demikian, Rezky menegaskan bahwa dirinya dan sang calon istri tidak terlalu jelek. "Percaya deh!! Kita berdua ga jelek2 amat kok.. " tulis mantan kekasih Agnes Monica itu di keterangan foto.


Ciki Rezky

Instagram

Ciki terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rezky dengan menulis tiga emoji menangis sambil terbahak. Meski hanya emoji, komentar Ciki langsung diserbu netizen.

"@citraciki couple tergemes," tulis akun @ita***. "@thereal_rezkyadhitya pagi2 udah kasih sarapan kaya gini buat yg jomblo biar kuat hadapin kenyataan ya masky," sambung akun @mey***. "@thereal_rezkyadhitya Ga bisa jelek kan? Kek gitu aja masih cakep ka @citraciki @thereal_rezkyadhitya," tambah akun @syabi***.

"@thereal_rezkyadhitya serasi sekali kaka ....pasangan ter fav bgt .." komentar akun @idda***. "@citraciki mw foto bgmpun xn ttep kece foto jelek aj kece apalgi yg formil natural," imbuh akun @aris***. "@citraciki orang cantik orang ganteng mau gimana pun tetep aja ga keliatan jelek," kata akun @dwi***. "@citraciki @thereal_rezkyadhitya kalian selalu bkin gemes," tulis akun @vee***.

Sementara itu terungkap bahwa Rezky sempat berkhayal apabila Ciki adalah sosok wanita idaman yang ingin ia nikahi di masa depan. Sama-sama bergelut di dunia sinetron rupanya membuat Ciki dan Rezky telah bertemu di lokasi syuting sekitar 9 hingga 10 tahun yang lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait