Minzy Eks 2NE1 Tuai Simpati Usai Diberitakan Kisruh dengan Agensi, Libatkan Uang Rp 600 Juta
Instagram/_minzy_mz
Selebriti

Mantan personel 2NE1, Minzy dilaporkan telah mengajukan tuntutan terhadap agensinya, The Music Works Entertainment. Konflik dua pihak ini melibatkan uang sebanyak Rp 601 juta.

WowKeren - Pada Senin (28/10), media lokal Kukmin Ilbo melaporkan bahwa Minzy telah mengajukan permohonan injeksi untuk menangguhkan kontraknya dengan Music Works pada 25 September. Ia juga dilaporkan mengajukan klaim 50 juta won (sekitar RTp 601 juta) terhadap agensi tersebut.

Menurut Kukmin Ilbo, pengadilan mewawancarai perwakilan Minzy dan perwakilan Music Works dan menyelesaikan semua interogasi pada 18 Oktober. Hasilnya belum diungkapkan.

Kemudian pada hari yang sama, media lain meminta tanggapan Music Works. Sebuah sumber dari agensi menyatakan, "Kami sedang memeriksa isi laporan yang mengklaim bahwa Gong Minzy meminta perintah untuk menunda kontrak eksklusifnya bulan lalu."

Situasi yang dialami Minzy ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Mengingat sebelumnya Minzy juga keluar dari YG Entertainment setelah diduga menerima perlakuan kurang baik, netizen pun bersimpati kepadanya.


"Kehidupan jauh lebih sulit bagi orang-orang yang hidup dengan bersih, bebas narkoba dan baik. Tabahlah, Minzy. Saat kau sudah melewati jalan penuh duri ini, kau akan menemukan bunga."

"Bagaimana bisa penyanyi dan penari berbakat itu berakhir seperti ini..."

"Member yang menghancurkan grup baik-baik saja dan tampil di TV sementara member yang melakukan yang terbaik dan tak terlihat di grup sekarang masih menderita... Membuat kita jadi berpikir kalau keadilan itu tidak ada."

"Itulah kenapa orang-orang bilang kalau bakat itu penting tapi begitu juga dengan keberuntungan dan takdir. Mereka yang ditakdirkan sukses akan sukses sampai mereka mati sementara mereka yang ditakdirkan untuk tidak berhasil tidak akan berhasil."

"Dia punya keberuntungan yang buruk dengan agensi. Tabahlah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru