Rezky Aditya Ungkap Proses PDKT dengan Citra Kirana, Aktris Ini Jadi 'Mak Comblang'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rezky Aditya buka-bukaan soal rencana pernikahannya dengan Citra Kirana. Meski tak mau membocorkan tanggal, pernikahan Rezky dan Ciki dipastikan bakal digelar di dua tempat.

WowKeren - Rezky Aditya menceritakan persiapan pernikahannya dengan Citra Kirana. Seperti diketahui, Rezky dan Ciki baru saja melangsungkan pertunangan di Bandung pada Sabtu (26/10). Rezky rupanya mantap ingin menikah lantaran ia dan Ciki capek berpacaran.

"Dari awal sih pada saat gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia enggak mau untuk deket-deket doang," ujar Rezky saat ditemui WowKeren di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/10). "Gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia enggak mau pacaran, kalau mau kalau cocok kita nikah. Ya gue iya 'oke'."

Rezky sendiri sebelumnya telah bertunangan dengan model cantik Patricia Razer. Sekitar bulan Juni 2019, Rezky dan Patricia kepergok menghapus foto prewedding mereka sehingga dirumorkan batal nikah.

Mengenai hubungannya tersebut, Rezky mengaku baru mendekati Ciki saat kisah cintanya dengan Patricia telah kandas. Aktris Nova Soraya rupanya menjadi penghubung di antara Rezky dan Ciki hingga kembali menjalin komunikasi setelah terakhir berhubungan sekitar 10 tahun lalu saat pertama kali bertemu di lokasi syuting.

"Jadi saat gua putus dan udah selesai hubungan gue, terus dia juga single ternyata dikasih tahu Nova Soraya lagi syuting 'Cinta buta'," ungkap Rezky. "Dia bilang mau enggak sama dia (Ciki) akhirnya gua kontak (DM) 'hai apa kabar?'"


Mengenai rencana pernikahannya dengan Ciki, Rezky masih enggan berbagi. Namun, Rezky memberi bocoran bahwa pernikahan mereka akan digelar di dua tempat yakni Bandung dan Jakarta dengan konsep Sunda serta Internasional.

"Akad mungkin dan pasti pakai adat sunda ya," beber mantan kekasih Agnes Monica tersebut. "Resepsi nanti di Jakarta, (konsep) Internasional."

Lebih lanjut, Rezky membantah apabila mereka sengaja menutup-nutupi hubungan mereka. Rezky lantas berjanji akan buka-bukaan apabila pernikahan mereka telah siap. Meski menolak menyebutkan tanggal, Rezky menyebut waktu pernikahannya sudah sangat dekat dan persiapan telah mencapai 99%.

"Enggak sih. Bukannya ditutupin, mungkin tertutup iya. Cuma maksudnya enggak mau yang diceritain duluan gitu. Jadi mendingan kalau udah H- berapa kan maksudnya udah pasti gitu kan," tutup Rezky. "Jadi kan enggak ada kendala dan InsyaAllah semoga lancar. Itu yang kita utamain."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru