Ganteng Parah, Visual Sehun EXO, Cha Eunwoo ASTRO dan Jaehyun NCT di Dua Acara Ini Jadi Pembicaraan
Selebriti

Rabu (30/10) kemarin, Sehun dan Cha Eunwoo menghadiri acara pembukaan Louis Vuitton Maison di Seoul. Sedangkan Jaehyun tampil di ajang penghargaan Korean Popular Culture and Arts Awards.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan tiga idol cowok populer yang menghadiri dua acara berbeda. Tiga idol tersebut adalah Sehun EXO, Cha Eunwoo ASTRO serta Jaehyun NCT.

Bukan tanpa alasan, ketiganya menjadi bahan pembicaraan netizen berkat wajah ganteng mereka. Rabu (30/10) kemarin, Sehun dan Cha Eunwoo menghadiri acara pembukaan Louis Vuitton Maison di Seoul.

Dalam kesempatan tersebut, Sehun terlihat ganteng mengusung busana formal berupa kemeja putih dan setelan jas abu-abu. Member termuda EXO yang lahir pada 1997 itu juga tampak rapi dengan rambut pendek.


Ganteng Parah, Visual Sehun EXO, Cha Eunwoo ASTRO dan Jaehyun NCT di Dua Acara Ini Jadi Pembicaraan

Star News, 10 Asia

Cha Eunwoo juga tak kalah ganteng dengan mengenakan setelan jas abu-abu. Sedangkan Jaehyun yang menghadiri acara penghargaan Korean Popular Culture and Arts Awards tampil memukau berbalut kemeja putih dan setelan jas hitam.

Penampilan ganteng tiga idol tersebut tentu saja menarik perhatian para netizen. Menanggapi foto-foto mereka di acara yang digelar Louis Vuitton serta Korean Popular Culture and Arts Awards, netizen beramai-ramai memberikan pujian.

"Jaehyun? Dia memang pangeran," komentar netizen. "Cha Eunwoo benar-benar ganteng," kata netizen lainnya. "Tiga cowok ganteng dengan emosi berbeda," ujar netizen. "Jaehyun kelihatan gila. Dia ganteng sekali," komentar lainnya. "Cha Eunwoo ganteng banget. Wajahnya adalah harta karun negara kita," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru