Taeyong Tunjukan Rasa Sayangnya Pada Taemin Lewat Cara Ini
Selebriti

Dalam video dokumenter SuperM saat memulai debutnya yakni 'SuperM The Beginning', terlihat sisi lembut Taeyoung yang memang sudah lama mengagumi Taemin.

WowKeren - Boy grup SuperM baru saja debut pada 4 Oktober lalu. Usai debutnya, grup besutan SM Entertainment itu pun menggelar showcase di Hollywood, Amerika Serikat pada 5 Oktober lalu.

Dalam persiapan debutnya itu, SuperM membuat film dokumenter yang memperlihatkan bagaimana para personel mempersiapkan debut mereka terutama saat mempersiapkan showcase di Amerika. Video dokumenter tersebut bertajuk "SuperM The Beginning" yang tayang di channel SBS.

Terdapat berbagai fakta menarik mengenai para personel SuperM dalam film dokumenter tersebut. Salah satunya adalah kenyataan bahwa Taeyong yang amat menyayangi Taemin.


Hal tersebut ditunjukkan saat pemilihan kamar para member SuperM. Saat para anggota SuperM memilih kamar mereka masing-masing, Taemin mendapatkan kamar yang diinginkannya.

Saat itu, member SHINee tersebut menyadari bahwa dia bisa mendapatkan kamar tersebut karena Taeyong. Hal ini karena Taeyong memberikan kamar tersebut kepada Taemin. Sementara itu, Taeyong kemudian memilih kamar yang lain. Hal itu dilakukan agar Taemin dapat tidur di kamar yang diinginkannya.

Sebelumnya, Taemin tidak mengerti alasan Taeyong melakukan hal tersebut. Penyanyi kelahiran 1993 ini mulanya berpikir hal itu dilakukan Taeyong karena dia lebih tua darinya. Namun, ternyata ada alasan manis yang membuat member NCT itu melakukan hal tersebut kepada Taemin.

Taeyong diketahui selalu mengagumi Taemin bahkan sebelum mereka bergabung di SuperM. Oleh karena itu, Taeyong tidak ingin menghancurkan harapan Taemin untuk sesuatu yang dia inginkan, termasuk dalam urusan kamar ini. Penyanyi kelahiran 1995 itu tidak akan bisa beristirahat dengan damai jika dia melakukannya. Hal ini menunjukkan Taeyong tidak hanya mengagumi Taemin tetapi juga tidak ingin melihatnya sedih.

Sementara itu, baru-baru ini SuperM mengumumkan kerja sama mereka dengan maskapai penerbangan terbesar di Korea Selatan yakni Korean Air. Mereka merilis teaser video di mana para member SuperM menyanyikan sebuah track dengan lirik, "Let's go anywhere".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait