Baekhyun Mentang-Mentang Jadi Leader SuperM, Kai Tak Terima
Selebriti

SuperM merilis episode perdana reality show mereka yang bertajuk 'The Beginning'. Dalam episode tersebut, Baekhyun berniat menggunakan kekuasaannya sebagai leader.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertama berjudul "The 1st Mini Album - SuperM". Grup kolaborasi SM Entertainment dan Capitol Records tersebut berhasil memuncaki chart musik Billboard 200 dengan hasil penjualan lebih dari 160 ribu copy di minggu pertama perilisan.

SuperM yang dijuluki "The Avengers of K-Pop" beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Para anggota dipilih Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.

Baru-baru ini SuperM merilis episode perdana reality show mereka yang bertajuk "The Beginning". Dalam episode tersebut, Baekhyun langsung berniat menggunakan kekuasaannya sebagai leader segera setelah masuk asrama mereka di Amerika Serikat. Setelah melihat semua kamar di asrama, penyanyi kelahiran 1992 itu mengincar satu kamar tertentu.

Baekhyun memberitahukan kepada seluruh member grup bahwa kamar tersebut adalah pilihan utamanya, karena itu adalah kamar tunggal. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" mengaku bahwa ia akan menggunakan statusnya sebagai leader untuk merebutnya dari yang lain.


"Aku akan menggunakan otoritasku sebagai leader untuk mengambilnya," kata Baekhyun. Kejujurannya membuat semua orang tertawa.

Namun Kai tidak terima dan tidak akan membiarkan itu terjadi. Ia berdiri dan menegur Baekhyun karena sudah berpikir untuk menyalahgunakan kekuasaannya sebagai leader. "Ini bukan alasan kami memintamu untuk menjadi leader," ujar pemilik nama Kim Jongin itu.

Kai berpura-pura mencekik Baekhyun sebelum duduk kembali untuk menunjukkan betapa seriusnya ia. Baekhyun sendiri hanya bisa tertawa setelah ditegur oleh Kai karena hampir bertindak mentang-mentang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru