Dylan Carr Alami Pendarahan Otak, Ammar Zoni Menangis Mohon Doa
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Dylan Carr mengalami kecelakaan pada Kamis (31/10). Sebagai sahabat, Ammar Zoni menyebut Dylan Carr saat ini tengah berjuang. Ia pun memohon doa kepada publik.

WowKeren - Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10). Kabar tersebut sontak mengejutkan publik.

Menurut mantan kekasih Dylan, Hana Saraswati, Dylan mengalami pendarahan di bagian otak. Operasi Dylan pun berjalan selama tiga hingga empat jam.

Hingga kini Dylan masih belum siuman. Pihak dokter disebut-sebut sengaja melakukan tindakan pembiusan Dylan hingga esok.

Beberapa rekan artis terus berdatangan menjenguk Dylan. Salah satunya adalah sahabat Dylan, Ammar Zoni. Ammar datang menjenguk ditemani sang istri, Irish Bella.

Ammar tampak menangis saat menjelaskan kondisi Dylan. Ia mengaku tim dokter tengah berusaha semaksimal mungkin.

"Kondisi sahabat kami masih terus dibius, karena keadaannya lagi berusaha semaksimal mungkin," ujar Ammar menahan tangisnya. "Mohon doanya untuk semuanya."


Ammar menyebut Dylan Carr saat ini tengah berjuang. Doa seakan satu-satunya cara ampuh untuk membantu Dylan.

"Dia lagi berjuang, semua lagi berjuang," lanjut Dylan. "Teman-teman juga. Pemirsa di rumah mohon doanya Al-fatihah atau apapun yang terbaik untuk Dylan."

Lewat akun Instagram miliknya, Ammar juga meminta netter agar ikut mendoakan Dylan. Ia mengunggah foto dirinya bersama Dylan.

"Mohon doa terbaik untuk sahabat kami, adik kami, serta teman seniman kami @dylancarr8 yang sedang ebrjuang!" tulis Ammar. "Semua yang terbaik untuk lo Lan."

Hingga kini dukungan dan doa terus disampaikan netter. Tidak sedikit yang berharap agar Dylan segera pulih seperti sedia kala.

Sementara itu, kiprah Dylan di dunia hiburan sudah tidak begitu asing. Pria kelahiran 8 Januari 1995 ini memiliki bakat akting yang cukup mumpuni. Meski sempat terjerumus kasus narkoba, pria berdarah Inggris, Italia dan Indonesia itu mampu bangkit kembali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait