EXO Dikonfirmasi Rilis Album Comeback 'Obsession' Usai Beri Kode Logo Baru, Catat Tanggalnya!
Instagram/weareone.exo
Musik

Usai beberapa hari dibuat penasaran dengan pernyataan tersebut, pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal pasti perilisan album ke-6 EXO melalui akun Twitter resmi grup.

WowKeren - EXO saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser solo mereka yang bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Namun meski begitu, mereka tak merilis album apapun di tahun 2019 ini. Hal ini membuat banyak penggemar rindu akan karya dari boy grup besutan SM Entertainment tersebut.

Namun, fans agaknya dapat bergembira, pasalnya akhir ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa EXO akan segera comeback tahun ini. Hal ini pun dikonfirmasi oleh perwakilan oleh SM Entertainment. Perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa EXO sedang mempersiapkan album.

"EXO saat ini sedang mempersiapkan album studio," ujar perwakilan SM Entertainment. "Kami akan segera mengumumkan jadwal perilisannya."

Usai beberapa hari dibuat penasaran dengan pernyataan tersebut, pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal pasti perilisan album ke-6 Suho cs itu. Melalui akun Twitter resmi EXO, pihak agensi merilis logo baru yang membuat penasaran.

EXO Dikonfirmasi Rilis Album Comeback \'Obsession\' Usai Beri Kode Logo Baru, Catat Tanggalnya!

Twitter


Logo tersebut menampilkan lambang khas milik EXO yang dibuat sedemikian rupa menjadi 2 bendera yang saling bersilang. Namun tak lama kemudian, pihak agensi mengumumkan judul album comeback EXO dan juga tanggal perilisannya.

EXO dikonfirmasi akan segera comeback dengan album ke-6 bertajuk "Obsession". Album ini dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang. Menurut keterangan agensi, album tersebut nantinya akan berisi total 10 lagu baru.

Selain itu, pihak agensi juga telah membuka penjualan album melalui sistem pemesanan pre-order. Para penggemar sudah bisa mulai memesan album "Obsession" pada hari ini, Jumat (1/11).

Di sisi lain, di kalangan fans beredar kabar bahwa Lay akan berpartisipasi dalam comeback EXO kali ini. Hal ini karena member asal Tiongkok itu terlihat keluar masuk ruang latihan di gedung SM. Lay sendiri baru tiba di Korea pada 26 Oktober lalu.

Jika Lay jadi bergabung dengan comeback EXO kali ini, maka akan ada 7 member yang nantinya akan menyapa para penggemar di comeback stage. Xiumin dan D.O. yang saat ini menjalani wajib militer tak bisa berpartisipasi di album keenam. Lay sendiri terakhir kali ikut aktif dalam promosi album EXO pada 2016 di mana Sehun dan kawan-kawan merilis album ketiga mereka yang berjudul "EX'ACT" diikuti dengan repackage "LOTTO".

Sementara itu, EXO akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser "EXO PLANET #5 - EXplOration". Konser tersebut akan digelar pada 23 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang dan menjadi yang ketiga kalinya EXO menggelar konser solo di Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait