Cantik Banget, Irene Red Velvet Dandan Imut Rambut Dicepol Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Penampilan Irene Red Velvet menghadiri acara yang diadakan rumah mode mewah dari Eropa siang tadi, Jumat (1/11) sukses memukau banyak orang. Secantik apa?

WowKeren - Irene Red Velvet terlihat menghadiri acara yang diadakan rumah mode mewah dari Eropa siang tadi, Jumat (1/11). Idol besutan SM Entertainment itu tampil menawan dan sukses memukau banyak orang.

Irene muncul mengenakan dress putih bermotif lukisan dengan warna biru. Penyanyi kelahiran 1991 itu membuat penampilannya terlihat trendi dengan tas mini dan ikat pinggang.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah gaya rambutnya yang dicepol ke atas. Banyak yang memujinya terlihat imut dengan gaya rambut tersebut. Ditambah lagi Irene terus tersenyum selama berpose di depan kamera.


Cantik Banget, Irene Red Velvet Dandan Imut Rambut Dicepol Tuai Pujian Selangit

Source: Insight

"Irene benar-benar cantik. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi," komentar netizen. "Ah cantik sekali!" tambah netizen lain. "Bae Joohyun (nama asli Irene) cantiknya keterlaluan. Dia juga imut dengan rambut begitu," sahut yang lain. "Dewi. Boneka. Irene membuatku kesulitan untuk mendeskripsikan kecantikannya," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Damiani, merek perhiasan mewah mewah buatan tangan Italia yang telah ada selama lebih dari 100 tahun, merilis video dan foto-foto pemotretan resmi bersama Irene untuk koleksi perhiasan terbaru mereka. Idol kelahiran 1991 itu berpose mengenakan Belle Epoque Collection yang dimodifikasi untuk ulang tahun ke-95 mereka dan sukses memukau para penggemar.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka baru saja mengumumkan konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" yang akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru