Ibunda Young Lex Justru Bahagia Saat Tahu Putranya Hamili Cewek di Luar Nikah?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex buka-bukaan soal kehamilan sang pacar kepada ibunya. Bukan murka seperti reaksi kebanyakan orangtua, ibunda Young Lex justru bahagia saat mendengar kabar ini.

WowKeren - Young Lex akhirnya buka suara soal tudingan sang istri, Eriska Nakesya, hamil di luar nikah. Lewat video YouTube, ia membenarkan kabar tersebut. Rapper berusia 27 tahun itu pun sudah mengakui kesalahannya dan sekarang sudah menikahi Eriska Nakesya.

Topik ini membuat Young Lex kembali diundang sebagai bintang tamu podcast milik Deddy Corbuzier. Ia membahas banyak detail lain tentang kabar kehamilan istrinya ini, termasuk reaksi keluarga. Menariknya, Young Lex mendapat respons yang tak terduga dari ibunda.

Young Lex menyebutkan bahwa ibunya justru bahagia saat tahu dirinya menghamili seorang cewek di luar nikah. Bukan apa-apa, ibu Young Lex bersyukur karena sekarang dia akan segera memiliki seorang cucu. Yang terpenting adalah sang putra mau bertanggung jawab.

"Nyokap lu gimana? Ngingetin lu enggak?" tanya Deddy Corbuzier. "Nyokap gue ngingetin Om. Nyokap gue orang yang sangat mendukung dan realistis orangnya," jelas Young Lex. "Ketika ini terjadi gimana?" tanya Deddy lagi. "Bahagia dia, bukan (bahagia) dengan kelakuannya, tapi dapet kabar dia akan punya cucu," lanjut Young Lex.


Young Lex mengatakan bahwa ibunya berharap cucunya kelak bisa membuat putranya menjadi lebih dewasa. "Dan menurut nyokap gue, si kecil ini akan menjadi alasan yang sangat kuat untuk si Lex berhenti bandel. Untuk berubah, itu yang nyokap gue pikirin," lanjutnya. "Untuk berubah, can you?" timpal Deddy. "99 persen Om, 1 persen masih belum pasti," tegasnya.

Reaksi serupa juga diberikan oleh ayah Eriska Nakesya saat tahu putrinya hamil. Menurut Young Lex, ayah Eriska menyambut baik niatnya untuk bertanggung jawab dan menikahi wanita cantik itu. Mantan rekan duet Awkarin ini pun mengaku sangat bahagia setelah menikah dan sedang menantikan anak pertama.

Berbagai komentar diberikan oleh netter di YouTube setelah mendengar pernyataan Young Lex ini. "Ya sdah lah , dia hanya publik figur aja heboh , ribuan orang di indo perasaan hamil di luar nikah," kata netter. "Semua yg nonton adalah ayah/ibu saat ini atau kelak, jd siapapun yg ngejudge, merendahkan, menghina dll, Cuma mengingatkan, kalo karma itu nyata loh (emoji) smog hidup kalian baik baik saja," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait