Kangen Monday Couple, Song Ji Hyo Sapa Kang Gary di 'Running Man'
TV

Song Ji Hyo dan Gary dijuluki Monday Couple di 'Running Man'. Namun hubungan ini putus saat Gary memutuskan hengkang dari program itu pada akhir 2016 lalu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (3/11). Di episode ke-475 itu, program andalan SBS ini menghadirkan Hong Hyun Hee dan Park Ji Hun yang kini sedang naik daun dengan bakat komedinya.

Menariknya di episode terbaru itu, Jeon So Min dan Yang Se Chan menunjukkan "love line" yang kerap menjadi sorotan member "Running Man". Hal ini pulalah yang membuat Song Ji Hyo jadi kangen Monday Couple.

Dalam episode ke-475 itu, Jeon So Min dan Yang Se Chan beradu argumen soal tempat duduk. "Mengapa kamu duduk di sebelahku? Kupikir kamu tidak menyukaiku?" tanya Jeon So Min. "Kamu kan bisa duduk di sana," balas Yang Se Chan.

"Mereka sedang mengembangkan perasaan," sela Song Ji Hyo. "Ji Hyo juga pernah seperti itu," sahut Yoo Jae Seok. Kocaknya, Song Ji Hyo justru menanggapinya dengan menyapa Gary yang sudah keluar dari "Running Man" sejak akhir 2016 lalu.


"Kamu benar. Apa kamu (Kang Gary) baik-baik saja? Aku selalu memperhatikanmu. Aku akan selalu mendukungmu," ucap Song Ji Hyo yang membuat member "Running Man" lain tertawa.

Sejak kepergian Gary dari "Running Man", Song Ji Hyo sendiri kerap dicomblangkan dengan Kim Jong Kook. Hal itu karena keduanya serasi dalam berbagai hal termasuk karena sama-sama jomblo di usia yang sudah sangat matang.

Namun tentu saja hubungan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak akan seperti Monday Couple. Apalagi kedua member "Running Man" sudah sering menegaskan kalau hubungan mereka sudah seperti keluarga. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru