Sebelum Kepincut Afgan, Rossa Keceplosan Pernah Pacari Fans Lebih Dari Sekali Lho!
Selebriti

Rossa memang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Afgan. Namun, siapa sangka jika sebelum kepincut Afgan, Rossa pernah beberapa kali pacaran dengan fans lho!

WowKeren - Rossa belum lama ini menjadi tamu dalam konten YouTube MOP Channel. Tak sendirian, ia ditemani sang sahabat, Ivan Gunawan untuk berbincang-bincang dengan media milik Ruben Onsu itu.

Dalam video tersebut, Rossa dan Igun membicarakan banyak hal. Mulai tentang karier di dunia hiburan, hobi, hingga urusan percintaan.

Seperti diketahui, pelantun lagu "Atas Nama Cinta" itu dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Afgan. Mereka bahkan kini sudah tak canggung memperlihatkan kemesraan di depan publik.

Namun, siapa sangka jika sebelum kepincut Afgan, Rossa pernah pacaran beberapa kali. Ia keceplosan mengaku pernah menjalin asmara dengan penggemarnya.

Hal itu terungkap ketika Rossa dan Igun bermain sebuah game dengan sang pembawa acara. "Pernah tidak pernah saya berkencan dengan fans atau penggemar," tanya host.


Tak langsung menjawab, Rossa tampak diam sejenak sambil berpikir. Ia lantas memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, ibu satu anak itu mengaku pernah kecan dengan penggemar lebih dari sekali. "Pernah," jawab Rossa sembari tertawa. "Banyak dong."

Mendengar pernyataan Rossa, Igun dan pembawa acara langsung tertawa. "Aku pikir cuma satu," ujar host.

Penyanyi berusia 41 tahun itu lantas memberikan penjelasan. Ia memberikan salah satu contoh kasus saat ditaksir sang penggemar.

"Tunggu, gue nggak tahu ini termasuk nggak ya? Jadi gini, gue nyanyi misalnya dikawinan kakaknya ternyata adiknya suka sama gue," tutur Rossa. "Jadi gue pacarin itu berati masuk nggak? Tapi dia fans gue juga."

Igun sontak menimpali. "Iya termasuk dong," ucap Igun. "Oh, ada beberapa deh kalo gitu," sambung Rossa diiringi tawa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait