Teaser Comeback EXO Munculkan Teori Baru, Suho Cs Selama Ini 'Palsu'?
Twitter/weareoneEXO
Musik

Senin (4/11), EXO merilis teaser comeback baru. Teaser tersebut berupa foto yang memuat petunjuk untuk konsep yang bakal diusung Suho dan kawan-kawan di album keenam nanti.

WowKeren - Setahun setelah merilis album kelima yang berjudul "Don't Mess Up My Tempo", EXO siap kembali dengan karya baru. Grup beranggotakan 9 orang tersebut bakal merilis album keenam berjudul "Obsession" pada 27 November mendatang.

Hari ini, Senin (4/11) tengah malam waktu setempat, EXO merilis teaser comeback baru. Teaser tersebut berupa foto yang memuat petunjuk untuk konsep yang bakal diusung Suho dan kawan-kawan di album keenam nanti.

"Penampakan makhluk-makhluk tak diketahui terlihat di seluruh dunia, menyebabkan aktivitas tak normal. Banyak orang melihat bahwa makhluk-makhluk ini memancarkan energi merah, bergerak dan menciptakan fenomena di luar kemampuan manusia. Dari penelitian, telah dikonfirmasi bahwa ada enam dari makhluk ini. Mereka diduga berbentuk mirip dengan EXO, makhluk yang telah dilacak untuk waktu yang lama."

Teaser Comeback EXO Munculkan Teori Baru, Suho Cs Selama Ini \'Palsu\'?

Twitter


Teaser comeback baru ini memunculkan teori baru di kalangan fans bahwa ada versi kloning dari EXO yang disebut X-EXO. Sebagian fans berasumsi kalau EXO yang mereka lihat selama ini merupakan versi kloning alias X-EXO, yang kemunculannya diklaim berawal dari MV "Lucky One" yang dirilis pada 2016.

Di sisi lain, comeback EXO kali ini juga disambut dengan antusias oleh para netizen. Menanggapi teaser yang baru dirilis, sebagian dari mereka sependapat dengan penggemar sementara yang lain sekedar tak sabar menantikan comeback Kai dan kawan-kawan.

"Apa ini hasil eksperimen medis (menghubungkan teaser comeback dengan jalan cerita MV 'Lucky One')?" komentar netizen. "Apa mereka kloning?" kata netizen lainnya. "Sepertinya ini akan menjadi konsep yang sangat keren," ujar yang lain.

"Apa fotonya diambil dengan kamera infrared? Aku jadi penasaran apakah ada radioaktif," kata netizen. "Semuanya, aku deg-degan. Aku pikir album ini akan bagus sekali," komentar yang lain. "Ah, sepertinya nanti akan jadi EXO vs EXO. Sial, keren banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait