Roger Brewokan Tampan Mecucu Ngode Cium, Cut Meyriska 'Bumil' Salting Bikin Gemes
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roger Danuarta saat ini semakin bersikap penuh perhatian dan sempat mengajak sang istri, Cut Meyriska, dinner romantis dengan latar belakang keindahan akuarium raksasa. Mungkinkah ini jadi perayaan kehamilan?

WowKeren - Sebelum menikah dengan Cut Meyriska, Roger dikenal sebagai sosok yang bermasalah. Sempat populer di sejumlah sinetron, Roger tampil beda drastis saat ia ditangkap karena kasus narkoba.

Akibat masa lalu kelam itu, Roger pernah ditolak mentah-mentah oleh ayah Cut Meyriska. Suryadi AK. Bahkan Suryadi sempat ngamuk dan mengancam akan memenjarakan Roger jika berani mendekati Chika.

"Orang kata anak saya dia juga penyakitan, orang bekas OD apa ya? Apa namanya? Overdosis? Penyakitan. Itu anak saya yang bilang itu, penyakitan mana mungkin," seru Suryadi. "Kalau ada yang merasa dirinya pemakai narkoba yang pengen dengan Cut, sudah minggir saja. Saya mau cari imam yang baik terhadap anak saya. Kalau ada seperti itu udah mundur saja! Kapanpun nggak akan saya terima."

Namun Roger berhasil merebut hati ayah dan ibunda Chika. Ia membuktikan keseriusannya menjadi mualaf dan mendalami Islam hingga akhirnya diberi izin menikahi Chika pada Agustus lalu.


Kini, sosok Roger tak cuma berhasil membuat kagum mertua tetapi juga sang istri. Baru-baru ini, Roger pamer kode minta dicium oleh Chika. Tak cuma itu, Roger menatap Chika dengan lembut hingga istrinya itu jadi salting.

"Jadi salting aku he he," kata Chika disela-sela dinner di kawasan mirip Seaworld berisi akuarium raksasa. Roger yang brewokan macho rupanya membuat fans juga makin kagum karena selalu perhatian pada istri.

"Ciee dinner romantis," kata netter. "Mkn makanan yg bergizi biar bayinya tumbuh sehat. jaga baik2 titipan Allah," seru netter. "Romantis banget ayah Roger," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Arie Untung sempat memuji karakter Roger selama kajian. Tak cuma sopan, Roger benar-benar serius menyimak kajian yang disampaikan ustadz.

"Roger nggak terlalu terbuka sih orangnya tapi dia selalu hadir kalau ada kajian, duduk mengamati dan nggak neko-neko, dia serius. Sampai apapun upaya akan ditempuh. Ketika hal itu (pernikahan) terjadi worth it sih," terang Arie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru