Lisa BLACKPINK Liburan ke Phuket, 'Pakai Bikini' di Pantai Bikin Fans Tergoda
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa berkesempatan untuk bertemu dengan keluarganya. Momen-momen liburan pun tak ketinggalan dibagikan pelantun 'Kill This Love' tersebut lewat akun Instagram @lalalalisa miliknya.

WowKeren - Setelah menjalani serangkaian kegiatan baik aktivitas grup maupun individu, Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya mendapat kesempatan untuk berlibur. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut pulang ke kampung halamannya, Thailand.

Dengan liburan kali ini, Lisa berkesempatan untuk bertemu dengan keluarganya. Momen-momen liburan pun tak ketinggalan dibagikan pelantun "Kill This Love" tersebut lewat akun Instagram @lalalalisa miliknya.

Salah satu postingan Lisa menampilkan fotonya yang sedang duduk membelakangi kamera dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Pada foto yang diambil di Sri Panwa, Phuket ini, Lisa tak ragu-ragu mengumbar punggungnya.


Di postingan yang lain, Lisa kembali duduk membelakangi kamera, masih dengan punggung terekspos. Lewat foto ini, fans dapat melihat lengan ramping pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu yang tampak kontras dengan latar belakang foto.

Postingan Lisa ini tentu saja mengundang berbagai komentar dari para penggemar. Lucunya sebagian fans yang menggoda Lisa sementara yang lain menduga idol yang memulai karirnya pada 2016 itu memakai bikini.

"Aing ngeri kalau Lalis masuk angin," komentar seorang fans. "Dari blkg aja udh keliatan cantek," kata fans lainnya. "Kelihatannya dia pakai bikini atau semacamnya! Aku sampai gemetaran!" seru fans. "Neng nanti masuk angin," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait