Mina Pamer Kegiatan Terbaru Selama Hiatus, Netizen Berharap Cepat Balik ke Twice
Selebriti

Lewat akun @twicetagram, Mina memberikan update tentang kondisi terbarunya. Penyanyi asal Jepang tersebut mengunggah foto baru usai kembali ke Korea bersama sang ibu.

WowKeren - Mina Myoui saat ini masih dalam masa hiatus dari kegiatan Twice karena alasan kesehatan di mana ia didiagnosis menderita gangguan kecemasan. Meski begitu, Mina menyempatkan diri untuk tampil di acara fanmeeting dan salah satu gelaran konser belum lama ini.

Lewat akun Instagram resmi @twicetagram, Mina memberikan update tentang kondisi terbarunya. Penyanyi asal Jepang tersebut mengunggah foto baru usai kembali ke Korea bersama sang ibu.

Postingan Mina berupa foto dirinya yang berpose bersama mainan lego serial televisi "Stranger Things". Di sini, idol kelahiran 1997 tersebut tampak mengenakan atasan berwarna pink serta terlihat cantik dengan bibir terbalut lipstik merah.


Menanggapi postingan Mina, para netizen pun menyambut gembira. Tak cuma ikut senang melihat kondisi Mina yang tampak semakin membaik, netizen juga mendoakan agar pelantun "Feel Special" itu bisa kembali beraktivitas bersama Twice.

"Mina, jangan sakit lagi. Teruslah sehat bersama para member. Teruslah bersama ONCE di seluruh dunia untuk waktu yang lama," komentar netizen. "Mina, aku tahu ini sulit. Tapi dia bisa menghadapinya dan datang ke bandara. Semangat!" kata netizen lainnya. "Mina, aku akan mendukungmu. Teruslah sehat!" ujar yang lain.

"Senang melihat dia semakin membaik," kata netizen. "Kuatlah. Rasanya memang enak melakukan hal-hal kecil yang membuatmu merasa lebih baik," komentar yang lain. "Senang memikirkan dia di rumah dan main lego. Senang juga melihat dia memamerkannya pada ONCE," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait