Ekspresi Kocak Lucas WayV Saat Sadar Barang Berharga Ini Hilang Jadi Tertawaan Fans
Selebriti

Lucas menyapa penggemar lewat siaran Instagram live di mana ia terlihat santai mengenakan beanie. Di tengah-tengah siaran, ia panik usai menyadari ia kehilangan sebuah benda.

WowKeren - Setelah menjalani kegiatan promosi bersama SuperM, kini Lucas kembali beraktivitas bersama WayV. Subunit NCT untuk wilayah Tiongkok itu baru saja merilis mini album kedua mereka yang berjudul "Take Over the Moon".

Belum lama ini, Lucas menyapa penggemar lewat siaran Instagram live di mana ia terlihat santai mengenakan beanie. Di tengah-tengah siaran, idol kelahiran 1999 tersebut tampak panik usai menyadari ia kehilangan sebuah benda.


Ekspresi Kocak Lucas WayV Saat Sadar Barang Berharga Ini Hilang Jadi Tertawaan Fans

SBS Star

Rupanya benda yang dimaksud adalah cincin khusus berbentuk salib yang juga dimiliki member SuperM yang lain. Saat melihat cincin tersebut tak ada di jari tangannya, Lucas kaget. Ia lalu menoleh ke arah stylist dan bertanya apakah cincin itu ada padanya.

Saat di stylist mengangguk, Lucas terlihat lega lalu mulai tertawa karena tadinya ia begitu takut cincin tersebut hilang. Melihat momen yang dianggap lucu oleh para penggemar ini, mereka pun tak bisa menahan diri untuk tak menertawakan Lucas.

Instagram

"Wajahnya itu! Benar-benar lucu!" seru fans. "Oh man, ini momen terlucu Lucas sepanjang tahun ini," kata fans lainnya. "Kita semua pernah mengalami hal seperti ini, hahaha," ujar yang lain.

"Ekspresi wajahnya saat dia sadar cincinnya hilang lucu sekali," kata fans. "Lihat wajah paniknya, hahaha. Harus kita apakan anak ini?" komentar fans yang lain. "Aku sedikit merasa bersalah karena menertawakannya tapi dia lucu sekali," tambah lainnya.

Sementara itu, mini album "Take Over the Moon" memuat title track berjudul "Moonwalk" yang MV-nya dirilis pekan lalu. Hari ini, Selasa (5/11), WayV merilis versi bahasa Inggris dari salah satu track di mini album tersebut, "Love Talk".

You can share this post!

Related Posts