Krisdayanti Pamer Keluarga Bahagia, Raul Menohok Ancam Bongkar Kedok Sosok Bermoral Rusak
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Disaat KD optimis dengan kehidupan keluarga dan pamer foto bahagia, Raul sebagai suami justru kembali mengunggah postingan bernada sindiran. Kali ini ia mengisyaratkan ingin membuka topeng seseorang yang justru merugikan rakyat.

WowKeren - Krisdayanti terus berusaha menjaga keharmonisan rumah tangganya. Pasca diisukan retak, KD makin rajin pamer foto bersama suami dan anak.

Dalam foto, KD menegaskan kalau keluarganya baik-baik saja. Ia tampak bersandar di samping Raul sembari merangkul Amora dan Kellen.

"Ternyatatelah menjadi kebahagiaan hati yang tiada terperih," kata KD. "Mari genggam jemari menyatu hati saling memiliki 🎢🎢🎢 itulah kami selalu adanya πŸ’Ÿ @raullemos06 @amora_lemos0509 @kellenlemos12 πŸ“Έ @iconic_lensed."

Namun berlawanan dengan KD yang optimis, Raul malah menyiratkan sikap sinis. Lewat InstaStory, Raul seolah jijik dan ingin membongkar kedok seseorang yang selama ini memakai topeng demi dihormati orang lain. Ia juga ingin memberi pelajaran agar para penjahat bertobat.

Raul Lemos

Sumber: InstaStory


"Disaat ada 5 gram uranium di tangan anda, anda adalah super power, tinggal bagaimana anda mengelolanya," kata Raul. "Apakah anda akan mengelola dengan baik supaya menerangi satu kota atau anda jadikan bom untuk menghancurkan penjahat sehancur-hancurnya agar penjahat bertobat."

Raul seolah mengancam akan bertindak untuk "menghukum" seseorang. Ia merasa kesal dengan individu yang merusak moral dan berkeliaran bebas.

"Bila ingin memperbaiki institusi atau satu lembaga supaya bersih dari isu-isu negatif perlu kontribusi besar dari masyarakat. Jangan biarkan individu yang rusak moralnya berkeliaran bebas dengan topeng kebaikan untuk merusak milik rakyat. Mungkin harus ada seseorang yang memulai. Apakah saya?"

Tak diketahui siapa sosok yang sedang disindir oleh Raul. Sebelumnya, netter curiga kalau Raul berniat menyentil KD. Tak sedikit pula yang curiga kalau Raul sebenarnya cemburu dengan kiprah KD sebagai wakil rakyat.

Disisi lain, pernikahan KD dan Raul sempat diterawang. Menurut Aline Sahertian, KD jatuh cinta berat pada Raul.

"Dia (Raul) penyayang, ngemong, tapi keras dalam prinsip. Sikap Raul yang jantan dan pandai menyenangkan hati perempuan, membuat KD jatuh cinta," kata Aline. "Dia seolah menemukan pria yang bisa jadi pelabuhan hatinya. Terlihat KD sudah terlanjur berharap banyak dari pria Timor Leste itu, sementara Raul tipe pria yang dicari perempuan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru